Home / Berita / PPS DESA WONOREJO KEDUNGGALAR PASANG SPANDUK KPU MENCOKLIT

PPS DESA WONOREJO KEDUNGGALAR PASANG SPANDUK KPU MENCOKLIT

Guyub dalam memasang Spanduk Sosialisasi PILGUB Jatim 2018

Kedunggalar-www.kpu-ngawikab.go.id Geliat sosialisasi terus dilakukan penyelenggara Pilgub Jatim 2018. Tidak ketinggalan adalah PPS  Wonorejo Kecamatan Kedunggalar. Pada Sabtu (6/01/2018) memasang spanduk sosialisasi. Diantara titik pemasangan adalah di depan Kantor Desa. Ini bagian dari upaya menginformasikan bahwa segera berlangsung  tahapan “KPU Mencoklit”, mulai 20 Januari sampai 18 Pebruari 2018.

PPS Wonorejo dan PPK Kedunggalar Siap Sukseskan PILGUB Jatim 2018

Dalam spanduk disampaikan pesan, agar masyarakat menyiapkan KTP Elektronik (KTP el) dan Kartu Keluarga (KK) saat dikunjungi Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP). Hal itu  sebagai rujukan dasar dalam mencocokkan dan meliti data pemilih.

Suparwoko ketua PPS Desa Wonorejo menyampaikan bahwa pemasangan spanduk ini sudah direncanakan sejak Desember, bersama kesekretariatan PPS. “Hari ini kami melaksanakan agenda yang telah kami rencanakan. Termasuk pemasangan spanduk di depan kantor desa ini. Ini adalah salah satu tempat strategis. Dimana berada di jalan utama yang banyak dilewati masyarakat Wonorejo”. ungkapnya.  Lebih lanjut, pihaknya berharap agar masyarakat bisa mengetahui dan memahami syarat pendaftaran pemilih untuk PILGUB yang akan datang.

Sementara itu, anggota PPK Kedunggalar juga tampak membantu kegiatan pemasangan spanduk tersebut.  Dalam kesempatan itu, anggota PPK Candra Yuda menyampaikan bahwa kegiatan tersebut, sejalan dengan arahan KPU Kabupaten Ngawi. Dia merasa senang dengan semangat PPS. “saya senang dan bangga kepada PPS Desa Wonorejo karena sudah melakukan tahapan sosialisasi dalam rangka menyukseskan PILGUB Jatim 2018” ungkap candra dengan diiringi senyumnya yang khas. (KH)

 

Check Also

PPK KARANGJATI BESERTA PPS SERENTAK BUKA POSKO GMHP

Foto Dokumentasi PPK Karangjati   Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *