Home / Berita PPK / PPS DESA KLAMPISAN TERIMA BERKAS DARI PPDP

PPS DESA KLAMPISAN TERIMA BERKAS DARI PPDP

Geneng, www.kpu-ngawikab.go.id Sabtu (17/02/2018) Di akkhir tahapan akhir monitoring coklit Petugas Pemutakhiran Daftar Pemilih (PPDP), menyerahkan semua berkas hasil coklit kepada Panitia Pemungutan Suara (PPS). Salah satunya seperti yang dilaksnaakan di Kantor Desa Klampisan pada pukul 16.00 wib. Kegiatan pamungkas tersebut juga disakasikan oleh Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL ).

Berkas tersebut meliputi Daftar pemilih yang sudahdicoklit, Daftar pemilih baru ,bukti sudah dicoklit serta buku kerja PPDP yang sudah diisi selama melaksanakan coklit, itu semua merupakan bukti bahwa Petugas Pemutakhiran Daftar Pemilih (PPDP) melaksanakan tugasnya dengan baik.

Panitia Pemungutan Suara (PPS) juga melaporkan hasil coklit tahap ketiga oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) secara lengkap. PPK juga memberitahukan kepada PPDP walaupun pelaksanaan coklit sudah selesai, jika mengetahui warga masyarakat dilingkungannya ada berubah status kependudukannya, termasuk yang meninggal, maka diharapkan untuk melaporkan kepada PPS ,untuk direkap ,karena masih ada proses perbaikan hasil coklit.

PPK menyampaikan bahwa kerjasama PPDP tidak hanya sampai tahapancoklit, karena jugaakan menjadi KPPS, harapan kami kerjasama ini bisa berlanjut. Pada akhir acara anggota PPK Geneng, Sriyani menyampaikan, bahwa  sekarang tahapan sudah sampai tahap Kampanye, maka pihaknya meminta semua penyelenggara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur harus netral dari Partai Politk.(Sry)

Check Also

GERILYA SOSIALISASI DI KELOMPOK IBU-IBU SPP UPK DAPM KEDUNGGALAR

Kedunggalar, www.kpu-ngawikab.go.id  – Gegap gempita Pilgub Jatim 2018 sudah sangat terasa gaungnya di masyarakat. Ditambah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *