Home / PPK Ngawi / PPS DESA GRUDO GELAR RAPAT PEMBENTUKAN 70 ANGGOTA KPPS

PPS DESA GRUDO GELAR RAPAT PEMBENTUKAN 70 ANGGOTA KPPS

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id – Sesuai Tahapan, jadwal pembentukan KPPS dan petugas keamanan TPS pada Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur tahun 2018 dimulai tanggal  13 Mei 2018 s/d 19 Mei 2018.

Untuk persiapan tersebut, PPS GRUDO menggelar rapat koordinasi bersama PPDP se-Desa Grudo di Balai Desa Grudo, Senin (14/05/2018). Rapat dipimpin oleh Ketua PPS Desa Grudo, Agung Pujiono S.Sos,M.Si dan dihadiri oleh seluruh Kasun dan perangkat Desa Grudo.

“Bahwa sesuai PKPU no. 3 Tahun 2015, PPS berkoordinasi dengan perbekel/lurah, terkait pembentukan KPPS di wilayahnya, mengumumkan pendaftaran calon KPPS kemudian melakukan  rekrutmen sesuai mekanisme yang ada Untuk KPPS Grudo berjumlah 70 orang terbagi dalam 10 TPS,” kata Agung Pujiono,S.sos.,M.Si  dalam rapat tersebut.

Sementara petugas keamanan TPS, PPS mengajukan usulan kebutuhan jumlah petugas ketertiban TPS kepada KPU Kabupaten Ngawi melalui PPK. Lalu KPU akan menyampaikan usulan tersebut kepada Bupati Ngawi dan menyampaikan kembali nama petugas ketertiban TPS dari Bupati kepada PPS.Untuk Linmas Desa Grudo disebar di 10 TPS setiap TPS terdiri 2 orang Linmas

“Dimohon kepada PPDP dan Kasun agar menindaklanjuti dengan mensosialisasikan, mengumumkan dan menerima pendaftaran KPPS dari tanggal 13 Mei 2018 hingga 19  Mei 2018,” tegas Agung Pujiono. (Liputan PPS Grudo Ngawi – 14 Mei 2018 )

Check Also

TANDING FUTSAL PERSAHABATAN, PANWASCAM UNGGULI PPK KECAMATAN NGAWI

Ngawi, kpu-ngawikab.go.id –Jumat, 4 Mei 2018, Berlangsung tanding futsal antara Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ngawi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *