Home / Berita / PPS BANGUNREJO KIDUL TERIMAKAN HONOR PPDP

PPS BANGUNREJO KIDUL TERIMAKAN HONOR PPDP

penerimaan honor PPDP

Kedunggalar, www.kpu-ngawikab.go.id  – Malam yang dingin tak menyurutkan semangat anggota PPS dan PPDP Desa Bangunrejo Kidul dalam melaksanakan Raker di Kantor Desa pada Sabtu 24 Pebruari 2018. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh anggota PPS dan Sekretariatan serta 12 orang PPDP itu dimulai pukul 19.30 WIB dan berakhir pukul 21.00 WIB.

 Baha’udin Ketua PPS dalam kesempatan itu menjelaskan, bahwa kegiatan Raker ini fokus pada penyerahan honor PPDP yang sudah melaksanakan tugas coklit dari tanggal 20 Januari sampai tanggal 18 Pebruari 2108. Dia menambahkan, “setelah honor PPDP kita terima dari PPK tadi siang, malam ini langsung kita terimakan kepada PPDP, agar temen-temen PPDP segera terobati lelahnya dalam bekerja”.

penerimaan honor PPDP

Kegembiraan anggota PPDP yang menerima honor pada kesempatan itu sangat terasa. Seperti yang diungkapkan Sri Nomiati anggota PPDP TPS 6 yang menyelesaikan coklit di 10 hari pertama. Wanita energik ini menyatakan, “saya senang sekali hari ini menerima honor, setelah sekian hari saya tunggu-tunggu”. “saya ucapkan terimakasih kepada KPU Ngawi yang sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk bisa berkecimpung di Pilgub Jatim ini”. Tambahnya.

Sementara itu, Fitri Nuraeni bendahara PPS mengungkapkan penerimaan honor 12 PPDP ini masih dipotong dengan pajak penghasilan honorarium. “honor yang kami terimakan kepada PPDP ini sudah kami kurangi dengan pajak, karena dengan membayar pajak membuktikan bahwa kita adalah warga negara yang baik”. Tambah wanita berjilbab itu. (KH)

Check Also

PENGUMUMAN DAN WAWANCARA CALON ANGGOTA PPK TAMBAHAN DALAM PEMILU 2019

Pengumuman bisa di dowload disini Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *