Home / PPK Kedunggalar / PPS BANGUNREJO KIDUL KEC. KEDUNGGALAR, SELESAIKAN PEMASANGAN DPT DI 13 TITIK LOKASI

PPS BANGUNREJO KIDUL KEC. KEDUNGGALAR, SELESAIKAN PEMASANGAN DPT DI 13 TITIK LOKASI

Terbit  Minggu (29/03/2018)

Kedunggalar, www.kpu-ngawikab.go.id  – Tahapan Pilgub Jatim saat ini telah memasuki tahapan pengumuman DPT (Daftar Pemilih Tetap) di tiap PPS. Tahapan ini sangat penting mengingat DPT inilah yang akan digunakan untuk finalisasi daftar pemilih yang dapat menggunakan hak pilihnya pada saat pemungutan suara.

Seperti halnya di PPS Bangunrejo Kidul Kecamatan Kedunggalar, anggota PPS dan Sekretariat  dengan sungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab untuk memasang atau mempublikasikan DPT di wilayah kerjanya.

Pemasangan DPT dilaksanakan PPS sesuai instruksi PPK yakni pada Minggu (29/03/2018) pertama kali  di Kantor Desa saat pukul 10.00 WIB. Kemudian dilanjutkan ke 12 titik yang sudah ditentukan yakni pada rumah calon TPS (Tempat Pemungutan Suara). Senada dengan penuturan Baha’udin selaku Ketua PPS. “kita PPS dan Sekretariat sudah bersepakat dan berkomitmen untuk menyelesaikan pemasangan DPT di 13 titik lokasi yang sudah kita tentukan”. “Untuk teknis kerjanya, kita bagi menjadi 3 tim, agar tugas ini bisa kita selesaikan hari ini juga”. Ungkapnya.

Dalam pemasangan DPT ini juga mendapat supervisi dari PPK Kedunggalar dengan tujuan untuk memastikan kegiatan ini benar-benar dilaksanakan secara baik dan maksimal. Seperti tampak Khairul Anwar anggota PPK yang ikut membantu kegiatan tersebut,  “pemasangan DPT ini tidak hanya untuk menggugurkan tugas dan tanggungjawab, tetapi benar-benar memberikan ruang kepada masyarakat untuk dapat melihat dan mengecek DPT ini”. demikian tandasnya. (KH)

 

Check Also

PPS PELANG KIDUL KEDUNGGALAR : SOSIALISASI ITU ASYIIK

Kedunggalar, www.kpu-ngawikab.go.id  – Kegiatan sosialisasi Pilgub Jatim 2018 terus digencarkan oleh jajaran Penyelenggara Pemilu, baik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *