Home / PPK Sine / PPK  SINE SIAPKAN PPS UNTUK MELAKSANAKAN PLENO DPHP

PPK  SINE SIAPKAN PPS UNTUK MELAKSANAKAN PLENO DPHP

Sine, kpu-ngawikab.go.id – Senin, (05/03/18) bertempat di gedung serbaguna kecamatan Sine, PPK mengundang ketua PPS se kecamatan Sine untuk hadiri rapat persiapan pleno. Dengan kegiatan tersebut, diharapkan nantinya PPS tidak menemukan kebingungan saat melaksanakan PLeno, terlebih pleno dilaksanakan secara  terbuka.  Di sisi lain persiapan pleno yang diagendakan oleh PPK juga menjadi sarana memotivasi PPS dalam tindak lanjut ke tahapan berikutnya.

suasana pertemuan persiapan Pleno

PPK menyampaikan materi dan tata cara untuk kelengkapan pleno PPS yang akan dilaksanakan pada selasa (06/03/18). PPK berharap seluruh anggota PPS dapat bekerja maksimal dan menciptakan suasana kondusif dalam setiap pekerjaan. PPK selalu menghimbau kepada PPS untuk selalu menaati peraturan dan menjalankan tugas mereka menurut aturan yang berlaku dalam pemilihan.

Penyampai materi dalam acara rapat persiapan pleno ini adalah Ari Setyawan selaku Anggota PPK divisi data. Ia menjelaskan bagaimana tata cara pelaksanaan pleno PPS bersama PPDP dan seluruh undangannya. Rupanya tak sedikit PPS yang kurang mengerti tentang beberapa materi yang diberikan. Hal tersebut dibuktikan dengan beberapa pertanyaan yng terlontar oleh PPS. Dan dengan forum diskusi maka tercapai kepahaman yang sama. (nre)

Check Also

LEWAT POSYANDU PPS PANDANSARI SOSIALISASIKAN PILGUB JATIM

Terbit Minggu (29/04/18) Sine, www.kpu-ngawi.go.id – Merdu suara kicauan burung gereja berirama bersama suara hembusan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *