Home / Berita / PPK Se Kabupaten Ngawi Ikut Memeriahkan Jalan Sehat “Guyub Rukun” Pilgub Jatim Tahun 2018

PPK Se Kabupaten Ngawi Ikut Memeriahkan Jalan Sehat “Guyub Rukun” Pilgub Jatim Tahun 2018

PPK Kec. Mantingan ikut memeriahkan Jalan Sehat

Ngawi, www.kpu–ngawikab.go.id –Jalan sehat “Guyub Rukun”. Pemilihan Gubernur dan wakil gubernur provinsi jawa timur tahun 2018  yang di selenggarakan KPU Ngawi pada Hari minggu (17/12) di alun-alun merdeka ngawi berlangsung Sangat meriah.

Jalan sehat “Guyub Rukun” ini diadakan oleh KPU Kabupaten Ngawi dalam rangka melaksanakan Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 serta sebagai sarana sosialisasi kepada masyarakat Kab. Ngawi bahwa Propinsi Jawa Timur pada tanggal 27 Juni 2018 akan “duwe gawe” yaitu Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018. Dalam jalan sehat ini, Ketua Komisioner KPU Kab. Ngawi Syamsul Wathoni, S.HI, M.Si memberikan sambutan bahwa “Acara ini diadakan untuk menginformasikan kepada masyarakat untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya nanti pada tanggal 27 Juni 2018 untuk memilih Gubernur dan Wakil gubernur Propinsi Jawa Timur Tahun 2018. Selain itu beliau juga mengingatkan kepada masyarakat yang belum memiliki KTP Elektronik (E-KTP) untuk segera diurus karena ke depan Pemilih harus memiliki KTP Elektronik (E-KTP)  untuk bisa memberikan hak suara pada pilkada maupun pemilu. Hal ini selaras tagline KPU RI “ PEMILIH BERDAULAT NEGARA KUAT”

Jalan Sehat “ Guyub Rukun” ini diadakan untuk umum serta diikuti oleh Penyelenggara Pemilihan dari tingkat Kabupaten sampai kecamatan, panwaskab serta anggota parpol Kab Ngawi. Dalam pelaksanaannya jalan sehat “ Guyub Rukun” KPU Kab. Ngawi berjalan dengan sukses dan meriah serta bertaburan hadiah. Selamat kepada Sahabat Izzam (PPK Paron) sebagai PPK yang paling banyak mendapatkan hadiah. (DS)

Check Also

Pengumuman Calon Tenaga Teknis/Pendukung Pada pemilu Tahun 2019 Yang Dinyatakan lolos Tes

Klik tombol dibawah untuk Download Pengumuman: Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *