Home / PPK Pitu / PPK PITU KOMPAK HADIRI GELAR SENI BUDAYA PILGUB JATIM

PPK PITU KOMPAK HADIRI GELAR SENI BUDAYA PILGUB JATIM

Pitu-www.kpu-ngawikab.go.id – KPU Kabupaten Ngawi Sosialisasikan Pilgub Jatim 2018 dengan mengadakan acara gelar seni budaya di depan kantor KPU Kabupaten Ngawi, Jum’at (13/4/2018).

Menjadi Saksi Perjalanan Pilgub Jatim 2018

Acara yang dihadiri PPK se-Kabupaten Ngawi , PPS se-kecamatan Ngawi  dan tamu undangan lainnya berlangsung sangat meriah.  Banyak warga yang antusias  menyaksikan pagelaran seni tersebut.

Tak terkecuali PPK Pitu yang juga hadir dan kompak dengan mengenakan baju hitam serta topi hitam . Rahmawan Pujo selaku ketu PPK Pitu dalam tanggapannya mengatakan “kami senang bisa turut berpartisipasi mensosialisasikan Pilgub, apalagi dengan digelarnya acara seni budaya seperti ini selain menghibur juga dapat menambah wawasan warga” ungkapnya.

Dalam sosialisasi menampilkan kesenian khas ngawi yaitu pentul melikan dan penampilan cakilan dengan tema Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur pada 27 Juni mendatang dan tak ketinggalan selingan music untuk menambah meriahnya acara. (fur)

Check Also

PPK PITU SERING KOMPAK HADIRI KEGIATAN KPU NGAWI

Ngawi, www.kpungawi.go.id , (15/04/2018)  – Dalam  berbagai tahapan yang dilaksanakaan, maka KPU Kabupaten Ngawi sering …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *