Home / PPK Pitu / PPK PITU HADIRI SOSIALISASI BERBASIS KOMUNITAS MOTOR NGAWI

PPK PITU HADIRI SOSIALISASI BERBASIS KOMUNITAS MOTOR NGAWI

Ngawi, kpu-ngawikab.go.id, Rabu (7/03/2018) – Banyak berbagai cara dalam mensosialisasikan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur pada 27 Juni mendatang. Termasuk acara yang digelar KPU Kabupaten Ngawi yakni sosialisasi berbasis komunitas  motor Ngawi. Kegiatan tersebut di laksanakan diruang amphitheater Alun-Alun Ngawi pada selasa 6 Maret 2018.

Ketua PPK Pitu, (dua dari kanan) mendampingi Komisioner KPU Ngawi.

Dalam acara tersebut tidak ketinggalan anggota PPK Pitu hadir. Diantaranya, Rahmawan Pujo, Arif Rusmanto, Lusia Hariyanto dan Furi Dwi Astuti hadir turut berpartisipasi pada jalannya acara. Untuk lebih menarik minat hadirin  dalam kegiatan yang digelar KPU ini menyuguhkan beberapa pertanyaan seputar kampanye dan calon Pilgub Jatim 2018. Selain itu, ada beberapa doorprize berupa aksesoris untuk berkendara motor.

Rahmawan Pujo Trilaksono selaku ketua PPK pitu turut berperan menyampaikan beberapa perihal seputar kampanye. “ini merupakan moment yang bagus dimana sosialisasi langsung mengena pada komunitas-komunitas motor di Ngawi dan kalau bisa hal semacam ini terus dilakukan agar kita semua semakin cerdas dalam menentukan pemimpin untuk Jawa Timur” ujar Rahmawan Pujo.

Acara yang berakhir pada Pukul 22.00 WIB ini berjalan dengan santai dan asyik dimana pada acara ini juga diselingi dengan hiburan musik kreatif. (Fur)

Check Also

PPS KARANGGENENG PITU, MILIKI BANYAK HARAPAN UNTUK KETUA KPPS YANG TELAH DILANTIK.

Pitu-www.kpu-ngawikab.go.id  –  Bertempat di Aula Kantor Desa Karanggeneng Kecamatan Pitu telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *