Home / PPK Paron / PPK PARON MULAI  INPUT DATA PEMILIH  (A1- KWK)  KE  APLIKASI  SIDALIH

PPK PARON MULAI  INPUT DATA PEMILIH  (A1- KWK)  KE  APLIKASI  SIDALIH

Paron, www.kpu-ngawikab.go.id, –  Selasa (20/03/2018) menjadi hari yang sibuk dan melelahkan untuk para anggota PPK Paron. Sebab mereka harus menginput form A-1. KWK ke Sistem Data Pemilih (Sidalih). Kegiatan input data ini dilakukan oleh PPK Paron mulai dari pukul 12.00 sampai dengan 23.30 selasa malam.

Demi Data Masuk Aplikasi rela lembur lagi

Ketua PPK Paron mengatakan, rapat pleno di DPHP di tingkat kecamatan, Kabupaten maupun Propinsi sudah dilakukan. Selanjutnya instruksi dari KPU adalah input data ke Sidalih versi terbaru yaitu versi V.2.2.“ Form A1- KWK harus segera di selesaikan dan di input ke sidalih karena KPU akan segera menyerahkan ke bagian pengadaan untuk dicetak, karena sesuai dengan tahapanya tanggal 17 – 23 Maret  2018 DPS harus sudah diumumkan dan terdistribusi kepada PPK maupun PPS,”  jelasnya.

“Selain itu validitas  dan kesesuaian data yang akan disajikan pada DPS menjadi hal yang wajib terpenuhi dalam hasil kerja PPK Paron. A1-KWK yang kita unggah ke Sidalih ini harus sesuai dengan data DPSHP yang kita plenokan di tingkat KPU Ngawi pada tanggal 15 Maret kemarin,” paparnya.

DPSHP Kecamatan Paron adalah yang terbanyak di Kabupaten Ngawi. Dengan total pemilih yang tercatat di DPSHP yaitu 74793 terdiri dari pemilih Laki – laki = 36485 dan pemilih  Perempuan = 38308. (Tri )

Check Also

SAMBUT PILKADA 2018, PPSJEBLOGAN BUKA PEREKRUTAN KPPS

Paron, www.kpu-ngawikab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Jeblogan Kecamatan Paron merekrut Kelompok Penyelenggara Pemungutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *