Home / PPK Paron / PPK PARON HIMBAU MASYARAKAT LAKUKAN PEREKAMAN E-KTP

PPK PARON HIMBAU MASYARAKAT LAKUKAN PEREKAMAN E-KTP

Paron, www.kpu-ngawikab.go.id (24/3/2018)Panitia Pemilihan Kecamatan Paron (PPK) menghimbau bagi warga masyarakat agar melakukan perekaman Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik atau sering disebut e-KTP. Dimana kegiatan tersebut bisa komunikasi dengan Kecamatan/Dispendukcapil.

Ketua dan Divisi Data PPK Paron

Ketua PPK Paron, Yusron Habibi menyebut, hal itu penting dilakukan karena acuan Data Pemilih Tetap (DPT) untuk Pemilihan Kepala Daerah Propinsi Jawa Timur menggunakan data dari perekaman e-KTP.Menurutnya, berdasarkan hasil coklit PPDP pemilih yang belum memiliki KTP elektronik ataupun belum dipastikan memiliki KTP elektronik di Paron cukup tinggi, tercatat 2836 jiwa masuk kategori tersebut.

Yusron juga menghimbau kepada PPS di Kecamatan Paron agar proaktif mensosialisasikan kepada masyarakat tentang perekaman e-KTP di wilayah Paron. Direncanakan di dispendukcapil akan turun ke lapangan dan melakukan perekaman E-KTP di wilayah Paron yaitu tanggal Rabu 28 Maret di Desa Tempuran, Kamis 29 Maret di Desa Ngale, Senin 23 April di Desa Semen dan Rabu 25 April 2018 di Desa Gentong.(TRI)

 

Check Also

SAMBUT PILKADA 2018, PPSJEBLOGAN BUKA PEREKRUTAN KPPS

Paron, www.kpu-ngawikab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Jeblogan Kecamatan Paron merekrut Kelompok Penyelenggara Pemungutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *