Home / PPK Paron / PPK PARON DISTRIBUSIKAN DAFTAR PEMILIH SEMENTARA

PPK PARON DISTRIBUSIKAN DAFTAR PEMILIH SEMENTARA

Paron, www.kpu-ngawikab.go.id – Daftar Pemilih Sementara (DPS) dari PPK Paron yang di terima dari KPU Ngawi sudah didistribusikan Sabtu sore 24/03/2018 pukul 14.00 kepada PPS. Penyerahan tersebut dilaksanakan di Aula Kecamatan Paron. Kegiatan tersebut berlangsung di bawah cuaca hujan lebat. Tetapi hal tersebut tidak menyurutkan semangat PPS untuk menghadiri acara tersebut. Hadir dalam pembagian DPS seluruh ketua PPS dan Anggota PPS divisi data yang ada di Kecamatan Paron yang berjumlah 28 PPS. Pembagian ini merupakan tahapan pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 Juni 2018.

Menurut Irfan anggota PPK Paron, berkas harus segera di pasang ditempat strategis. “DPS yang akan diterimakan setiap PPS ada tiga rangkap. Satu ditempel di papan informasi Desa. Satu ditempel di lokasi tingkat RW atau dusun, dan yang satu untuk asrip PPS. DPS ini berasal dari hasil coklit PPDP yang telah diplenokan di KPU Kabupaten Ngawi.” Demikian penjelasan Irfan.

Dengan DPS yang telah diterima,di harapkan tidak banyak perubahan dengan hasil coklit. Karena DPS inilah yang merupakan daftar nama pilih yang akan ditetapkan menjadi DPT. Disampaikan juga oleh PPK, bahwa penempelan DPS serentak pada Sabtu (24/03/2018).

PPK menghimbau kepada PPS agar bekerjasama dengan pihak RT, RW maupun pihak Desa untuk memberi tanggapan dan masukan terhadap DPS tersebut, selain itu masyarakat juga dapat memberi tanggapandan masukannya melalui form model A.1.1-KWK sampai tanggal 02 April 2018.(Tri)

Check Also

ALAT PERAGA KAMPANYE PILGUB TERPASANG PADA  14 TITIK  DI WILAYAH PARON

Paron, www.kpu-ngawikab.go.id –Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Paron melaksanakan pemasangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *