Home / PPK Pangkur / PPK PANGKUR MENGADAKAN  RAPAT PLENO TERBUKA   DPHP

PPK PANGKUR MENGADAKAN  RAPAT PLENO TERBUKA   DPHP

Pangkur, www.kpu-ngawi.go.id,  8 Maret 2018, bertempat di Pendopo Kec Pangkur Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pangkur  mengadakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran  Pemilih Gubernur Dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018.

Pleno DPHP kec Pangkur

Acara yang di hadiri  oleh Jajaran MUSPIKA Kecamatan Pangkur, Komisioner KPU Kab. Ngawi Divisi SDM dan PARMAS, ,PPS se Kec Pangkur dan  Panwaslihcam  ini di mulai pada pukul 10 Wib

Dalam Membuka Acara Pleno  Ketua PPK  menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua jajaran yang telah membantu dan mendukung proses pemutakiran data juga menyamapaikan terima kasih kepada PPDP se kec Pangkur Atas kerja kerasnya sehingga dari hasil Coklitnya dapat di Plenokan.

Tak lupa juga mengucapkan selamat kepada PPK,  PPS yang telah di lantik untuk melanjutkan ke jenjang Pemilu 2019. Juga menyemangaati bagi yang melanjutkan masa kerja dalam Pilgub.

Dalam kesempatan yang sama Camat Pangkur selaku empunya wilayah juga berpesan kepada PPK dan jajaranya,Panwas dan jajarannya agar selalu berkoordinasi dan apabila diketemukan kesalahan hendaknya di selesaikan di tingkat Kecamatan .

Sementara itu Bu Eni sapaan Komisioner KPU Ngawi yang menggawangi  Divisi SDM dan PARMAS selanjutnya memberikan sambutan.  Selain memperkenalkan diri juga menyampaikan terimakasih untuk Muspika yang telah member Fasilitas untuk Penyelenggara Pemilu kecamatan Pangkur .

Di penghujung Pleno Ketua PPK membacakan Berita Acara Pleno dengan rincian Jumlah Pemilih Baru sebanyak 817 (Delapan ratus Tujuh Belas) tersebar di 9 desa, Pemilih tidak memenuhu syarat (TMS) sebanyak 1.557 (Seribu Limaratus Lima Puluh Tujuh) tersebar di 9 Desa dan perbaikan data pemilih sebanyak 678 (enamratus Tujuh puluh Delapan) tersebar di 9 desa .yang semuanya tertuang dalam Formulir A.C.2-KWK .(Nuri 8/3)

Check Also

PPS SE KECAMATAN PANGKUR LAKSANAKAN REKRUTMEN PAROGO KPPS SECARA TERBUKA

Pangkur  www.kpungawi.go.id  – Senin (07/05/2018), Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur  Jawa Timur  tinggal kini saatnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *