Home / Berita PPK / PPK PANGKUR LAKUKAN EVALUASI PPS DIANTARA JADWAL PADAT REKAP DATA

PPK PANGKUR LAKUKAN EVALUASI PPS DIANTARA JADWAL PADAT REKAP DATA

“Memandu kegiatan”  dari Kiri Divisi SDM-Parmas , Ketua PPK PK Pangkur  serta Komisioner KPU Ngawi divisi Hukum.

Pangkur, www.kpu-ngawikab.go.id   Minggu, (18/02/2018) adalah hari yang paling sibuk bagi PPK dan PPS kecamatan Pangkur. Selain hari terakir rangkaian pelaporan kegiatan coklit, juga menjadi hari  pelaksanaan Sosialisasi dan Evaluasi  PPS untuk pelaksanaan Pemilu 2019.

Dengan kesibukan dan konsentrasi merekap sekaligus memvalitkan hasil coklit PPDP masing-masing, semua PPS sekecamatan Pangkur yang berjumlah 45 orang sendiko dawuh untuk mengikuti sosialisasi dan evaluasi menyongsong pemilu 2019. Demikian juga Segenap personil PPK Pangkur beserta kesekretariatan.

Acara  pembukaan di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan dilanjutkan sambutan Ketua PPK pangkur. Mbah Nur Sam Panggilan akrab NurSamhadi dalam sambutanya menyampaikan bahwa evaluasi ini merupakan tahapan yang harus dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan Pemilu 2019. Hal ini juga untuk mengetahui sejauh mana kekompakan anggota PPS selama ini. Dari hasil evaluasi ini juga akan menentukan dilanjutkan tau tidak nya anggota PPS PILGUB menjadi PPS Pemilu 2019.  Menurut Ketua PPK Pangkur, sebenarnya terasa terlalu  singkat untuk mengevaluasi kinerja PPS yang baru 2.5  bulan bekerja. Tapi karena aturan dan intruksi, maka harus laksanakan.

Dalam acara tersebut juga dihadiri Komisioner KPU Ngawi Prima Aequina. Dalam sambutannya, Prima  menyampaikan harapan agar segenap PPK tetap tenang dalam menjalankan kegiatan tahapan. Serta dalam menanggapi evaluasi, meminta agar pikiran tetap “Distel Kendo”. Demikian istilah yang Bu Prima tuturkan. Untuk menggambarkan harapan agar semua berpikir tenang, termasuk dalam menyikapi hasil evaluasi dan hasil akhir nantinya. (Nuri .19/02)

 

Check Also

GERILYA SOSIALISASI DI KELOMPOK IBU-IBU SPP UPK DAPM KEDUNGGALAR

Kedunggalar, www.kpu-ngawikab.go.id  – Gegap gempita Pilgub Jatim 2018 sudah sangat terasa gaungnya di masyarakat. Ditambah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *