Home / Berita PPK / PPK NGRAMBE SOSIALISASI DALAM FORUM IBU-IBU PKK

PPK NGRAMBE SOSIALISASI DALAM FORUM IBU-IBU PKK

Ngrambe, www.kpu-ngawikab.go.id – PKK Ngrambe gencarkan sosialisasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018. Diantara yang dilakukan adalah sosialisasi dalam kegiatan lingkungan. Salah satunya adalah kegiatan Arisan ibu-ibu PKK.  Seperti yang dilakukan Suharno anggota PPK Ngrambe selaku divisi partisipasi masyarakat dan SDM, pada Sabtu (17/2/2018) di Desa Sidomulyo.

Sosialisasi di forum PKK

Dalam kesempatan tersebut Suharno menyampaikan dua point penting yaitu memastikan semua sudah tercoklit dan menyampaikan kapan akan dilaksanakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018.  “Semua yang ada disini apakah sudah didata dalam coklit apa belum?  Apakah ada yang belum didata?. Kalau semua sudah terdata, jangan lupa tanggal 27 Juni 2018 nanti untuk ke TPS menyalurkan hak pilihnya”. Ujar Suharno.

Ditambahkannya pula tentang keberadaan pasangan calon dalam Pilgub 2018 nanti. Arisan PKK tersebut bertempat di rumah kepala Desa Sidomulyo dan dihadiri sekitar 50 orang anggota PKK. (HVA).

Check Also

GERILYA SOSIALISASI DI KELOMPOK IBU-IBU SPP UPK DAPM KEDUNGGALAR

Kedunggalar, www.kpu-ngawikab.go.id  – Gegap gempita Pilgub Jatim 2018 sudah sangat terasa gaungnya di masyarakat. Ditambah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *