Home / PPK Ngrambe / PPK NGRAMBE SOSIALISASI DALAM ACARA KHITANAN MASSAL KKN UNIDA GONTOR

PPK NGRAMBE SOSIALISASI DALAM ACARA KHITANAN MASSAL KKN UNIDA GONTOR

Ngrambe, www.kpu-ngawikab.go.id –  Sebulan menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 PPK Ngrambe terus lakukan sosialisasi diberbagai kesempatan. Salah satunya yaitu di acara khitanan massal yang diadakan oleh mahasiswa KKN Universitas Darussalam (Unida) Gontor di Desa Sidomulyo pada Hari Senin (14/5/18).

Khitanan massal tersebut diikuti oleh 25 anak yang berasal dari 3 Desa yaitu: Sidomulyo, Manisharjo dan Babadan. Ketiga Desa tersebut dipilih berdasarkan penempatan KKN mahasiswa Unida Gontor. Selain itu acara tersebut juga dihadiri oleh perangkat Desa Sidomulyo.

Dalam sosialisasinya Suharno selaku PPK Ngrambe divisi SDM dan Parmas selain mensosialisasikan kepada warga masyarakat yang hadir juga memberi tahu tatacara mahasiswa Unida Gontor yang merupakan warga Jawa Timur untuk mengurus surat pindah TPS atau meminta A5-KWK agar dapat mnggunakan hak pilihnya di TPS terdekat dari Gontor. (HVA)

 

Check Also

PPK NGRAMBE DAMPINGI PEREKAMAN KTP ELEKTRONIK DI DESA SIDOMULYO

Ngrambe, www.kpu-ngawikab.go.id – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Kabupaten Ngawi terus mengebut perekaman KTP …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *