Home / Berita PPK / PPK NGRAMBE MINTA PPDP UNTUK TETAP  MENJALIN   HUBUNGAN BAIK

PPK NGRAMBE MINTA PPDP UNTUK TETAP  MENJALIN   HUBUNGAN BAIK

Ngrambe, www.kpu-ngawikab.go.id – Tahapan coklit telah berakhir pertanggal 21 Februari 2018 kemarin. Pertanggal itu pula masa kerja PPDP berakhir. Dalam berbagai kesempatan saat monitoring rekap coklit form AC.KWK pada Hari Kamis (22/2/2018) di wilayah kerjanya, PPK Ngrambe mengucapkan terima kasih kepada PPDP.

Dok PPK Ngrambe

Hal ini disampaikan Kurniawan selaku Divisi Perencanaan dan Data saat bertemu dengan PPDP. “Saya selaku PPK Ngrambe dari Divisi Perencanaan dan Data mengucapkan terima kasih kepada seluruh PPDP Se-Kecamatan Ngrambe yang menjadi garda terdepan pencocokan dan penelitian pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 ini.”

Selain itu Kurniawan yang dikenal dengan sebutan Gus  Kadir tersebut juga menambahkan, “meskipun tahap coklit telah berakhir karena data ini data bergerak saya tetap meminta tolong kepada semua PPDP jika kami memerlukan data di wilayah kerja masing-masing PPDP.”

Perlu diketahui tahapan coklit merupakan tahapan puncak pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 yang berlangsung dari tanggal 20 Januari sampai dengan 18 Februari 2018 kemarin.(HVA)

 

Check Also

PPK DAN PPS KARANGANYAR GELAR RAKER BERSAMA DEMI VALIDNYA DATA

Karanganyar,  www.kpu-ngawikab.go.id PPK Karanganyar sambut pleno daftar pemilih untuk 6 maret 2018 mendatang,  dengan menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *