Home / Berita / PPK NGRAMBE MINTA HARKITNAS MENJADI MOMENTUM MENINGKATKAN SEMANGAT KINERJA

PPK NGRAMBE MINTA HARKITNAS MENJADI MOMENTUM MENINGKATKAN SEMANGAT KINERJA

Ngrambe, www.kpu-ngawikab.go.id – Hari kebangkitan nasional diperingati setiap tanggal 20 Mei setiap tahunnya. Tahun ini merupakan peringatan ke 110. Di hari kebangkitan nasional yang jatuh pada Hari Senin (20/5/18) tersebut PPK Ngrambe mengingatkan kepada segenap penyelenggara di wilayahnya untuk meningkatkan semangatnya.

PPK Ngrambe mengajak agar momentum  Hari Kebangkitan Nasional menjadi hari kebangkitan semangat, dan kinerja bersama. “Kita harus menjaga semangat tersebut hingga  saatnya pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur tahun 2018 bulan depan meskipun kita bekerja saat sedang berpuasa.” Demikian disampaikan dalam pertemuan dengan PPS se-Kecamatan Ngrambe guna membahas progres rekruitmen KPPS.

Dalam kesempatan tersebut PPS melaporkan bahwa semua desa telah memenuhi kuota 7 KPPS per TPS yang mendaftrakan diri sebagai KPPS. Sehingga tidak diperlukan lagi mencari surat rekomendasi dari lembaga pendidikan guna memenuhi kekurangan pendaftar KPPS.

Setelah ditutupnya pendaftaran KPPS, PPK Ngrambe menginstruksikan untuk menyeleksi administrasi dari prasyaratan KPPS yang telah diterima oleh PPS. Apabila terdapat beberapa syarat KPPS yang masih kurang, segeralah dilengkapi. (HVA)

Check Also

MAKSIMALKAN PARTISIPASI PEMILIH, KPU RI GELAR KONSOLIDASI REGIONAL DI TIGA KOTA

Denpasar www.kpu-ngawikab.go.id,  Kamis (13/09/2018) – KPU RI September ini melaksanakan Konsolidasi Regional Program Peningkatan Partisipasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *