Home / PPK Ngrambe / PPK NGRAMBE DAMPINGI PEREKAMAN KTP ELEKTRONIK DI DESA SIDOMULYO

PPK NGRAMBE DAMPINGI PEREKAMAN KTP ELEKTRONIK DI DESA SIDOMULYO

Ngrambe, www.kpu-ngawikab.go.id – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Kabupaten Ngawi terus mengebut perekaman KTP Elektronik. Hal ini berkaitan dengan syarat pemilih yang harus ber KTP Elektronik dan untuk menyelamatkan hak pilih pemilih yang belum memiliki KTP Elektronik pada saat Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018 yang akan dilaksanakan tanggal 27 Juni mendatang.

Kecamatan Ngrambe mendapatkan jadwal perekaman dari Dispendukcapil pada Hari Rabu (9/5/18) yang bertempat di Desa Sidomulya. Jadwal tersebut mundur dari jadwal awal yaitu hari Selasa (1/5/18) yang bertepatan dengan hari buruh internasional.

Terkait dengan perekaman KTP Elektronik di Desa Sidomulyo tersebut PPK Ngrambe turut melakukan pendampingan dan secara terus menerus meminta PPS untuk menginstruksikan warga diwilayahnya agar memakai fasilitas perekaman KTP Elektronik dari Dispendukcapil tersebut. (HVA)

 

Check Also

DARI BALAI DESA HINGGA WARUNG KOPI, PPS DESA SAMBIREJO TEMPELKAN PENGUMUMAN REKRUITMEN KPPS

Ngrambe, www.kpungawi.go.id – Rekruitmen KPPS dilaksanakan secara terbuka untuk umum. Dengan dilaksanakannnya secara terbuka PPS …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *