Home / Berita PPK / PPK MANTINGAN : “COKLIT BUKAN PEKERJAAN SAMPINGAN !”

PPK MANTINGAN : “COKLIT BUKAN PEKERJAAN SAMPINGAN !”

Mantingan, www.kpu-ngawikab.go.id–Selasa (13/02/2018) PPK Mantingan kembali mengumpulkan PPS untuk pencoklitan tahap ketiga. Kegiatan ini dalam rangka koordinasi, komunikasi dan evaluasi dari proses pencoklitan tahap pertama dan kedua. Dalam laporan Divisi Perancanaan dan Data PPK Mantingan kepada KPU Kabupaten Ngawi, total warga yang sudah tercoklit ada 82%.

suasana evaluasi tahapan coklit

“Kita baru menyelesaikan 82% dari total keseluruhan, artinya masih ada 18% warga se Kecamatan Mantingan yang belum tercoklit. Harapannya, sebelum tanggal akhir coklit, kita bisa merampungkan 100%  coklit pada tahap ketiga ini.”  tegas Haryanto Ketua PPK Kecamatan Mantingan

“Tolong sampaikan kepada semua PPDP, bahwa coklit bukkanlah pekerjaan sampingan. Yang ketika longgar baru melakukan coklit. Namun coklit harus diluangkan, bukan ketika luang. Harus dilonggarkan, bukan ketika longgar.” imbuhnya.

Pada tahap ketiga ini, PPK Mantingan meningkatkan intensitas komunikasi dan koordinasi kepada PPS maupun PPDP langsung. Hal ini diperlukan untuk memastikan proses coklit berjalan dengan lancar, maksimal dan tentunya data yang didapatkan adalah data yang valid.

“Apabila pada tahap ketiga ini, didapatkan PPDP yang belum beres pekerjaanya, PPS silahkan turun tangan untuk membantu, kalau perlu silakan menghubungi PPK agar mendapatkan solusi. Kami juga siap untuk ikut membantu secara langsung.” pungkas Haryanto menutup pertemuan. (Rendi)

Check Also

PPK DAN PPS KARANGANYAR GELAR RAKER BERSAMA DEMI VALIDNYA DATA

Karanganyar,  www.kpu-ngawikab.go.id PPK Karanganyar sambut pleno daftar pemilih untuk 6 maret 2018 mendatang,  dengan menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *