Home / Berita / PPK KWADUNGAN TUMBUHKAN KESADARAN PEMILIH PEMULA DI SELA KEGIATAN ANSHOR

PPK KWADUNGAN TUMBUHKAN KESADARAN PEMILIH PEMULA DI SELA KEGIATAN ANSHOR

Kwadungan, www.kpu-ngawikab.go.id, Gerakan Pemuda Anshor Kwadungan adalah salah satu kantong pemilh pemula. Keberadaannya juga menjadi organisasi yang menebar kebermanfaatan bagi sekitarnya. Tidak berlebihan jika kegiatannya juga menjadi wahana sosialisasi bagi penyelenggara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur  2018.

Sosialisasi dalam Diklat GB Ansor Kwadungan

Deddy Kurnia  anggota PPK Kwadungan memanfaatkan momentum diklat didalam Pemuda Aansor untuk sosialisasi. Adalah Diklat Terpadu Dasar (DTD) Banser yang berlangsung di Desa Budug Kecamatan Kwadungan. Tidak tanggung-tanggung, disela – sela materi Bela Negara Deddy menyisipkan materi kesadaran pemilih pemula sebagai bagian dari kerwajiban sebagai rakyat.

Diklat GB Ansor Kwadungan

Tampak antusisme peserta DTD mengikuti penjabaran materi. “Kami berkomitmen untuk menjaga keutuhan NKRI dari berbagai sisi, termasuk menanamkan kesadaran pemilih pemula” demikian disampaikannya.  Tidak dipungkiri GP Anshor merupakan salah satu garda penjaga NKRI, sekaligus wadah bagi kaum muda untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara. Itulah mengapa PPK Kwadungan berinisiatif untuk menggandeng GP Anshor dalam mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur  2018. (Tgh)

Check Also

PENGUMUMAN DAN WAWANCARA CALON ANGGOTA PPK TAMBAHAN DALAM PEMILU 2019

Pengumuman bisa di dowload disini Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *