Home / Berita PPK / PPK KEDUNGGALAR  :  “TERIMAKASIH PPDP ATAS KERJAKERASNYA”

PPK KEDUNGGALAR  :  “TERIMAKASIH PPDP ATAS KERJAKERASNYA”

Pertemuan PPK dan PPS seKedunggalar

Kedunggalar,  www.kpu-ngawikab.go.id  – Tahapan Coklit di Pilgub Jatim telah selesai pada tanggal 20 Pebruari 2018, berarti tugas dari PPDP pun selesai. Namun, di bulan Juni tepatnya hari Rabu tanggal 27, PPDP akan bertugas lagi menjadi anggota KPPS. Ini sesuai dengan Pakta Integritas yang sudah diucapkan oleh PPDP pada waktu bimbingan teknis di awal menjalankan tugas.

Sulit dan banyaknya kendala yang dialami PPDP dalam mencoklit menjadi pengalaman tersendiri dan tidak bisa ternilai dengan materi. Senada yang diungkapkan Junaidi, Ketua PPK Kedunggalar saat ditemui reporter www.kpu-ngawikab.go.id,  di sela-sela kegiatan pencairan honor PPDP di Sekretariat PPK pada Sabtu, 24 Pebruari 2018.  “saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PPDP atas kerja kerasnya saat coklit door to door, hanya sebutan pahlawan demokrasi yang pantas disematkan kepada rekan-rekan PPDP”  tandasnya.

Sementara itu, Khairul Anwar anggota PPK Divisi SDM dan Parmas menjelaskan bahwa kerja keras PPDP adalah sebagai bukti implementasi dari cinta tanah air. “saya apresiasi setinggi-tingginya atas pengabdian PPDP terhadap negara di tahapan coklit Pilgub Jatim ini, sampai bertemu dan bekerjasama lagi dengan kita di bulan Juni saat proses pemungutan suara”.  ungkap pria ramah itu. (KH)

Check Also

PPK DAN PPS KARANGANYAR GELAR RAKER BERSAMA DEMI VALIDNYA DATA

Karanganyar,  www.kpu-ngawikab.go.id PPK Karanganyar sambut pleno daftar pemilih untuk 6 maret 2018 mendatang,  dengan menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *