Home / PPK Kedunggalar / PPK KEDUNGGALAR SUPERVISI 12 PPS DALAM PUBLIKASI DPT

PPK KEDUNGGALAR SUPERVISI 12 PPS DALAM PUBLIKASI DPT

Terbit Minggu (29/3/2018)

Kedunggalar, www.kpu-ngawikab.go.id  – Mempublikasikan  Daftar Pemilih Tetap (DPT) merupakan tahapan yang sangat penting dan harus benar-benar dilakukan oleh PPS secara baik dan maksimal. Publikasi DPT yang dilakukan oleh PPS dilakukan dengan cara menempelkan DPT pada papan informasi di Kantor Desa dan di lokasi calon TPS (Tempat Pemungutan Suara).

Untuk memastikan kegiatan tersebut, PPK Kedunggalar melakukan supervisi di seluruh PPS di wilayah kerjanya. Senada dengan penuturan Chandra Yudha anggota PPK Kedunggalar Divisi Perencanaan dan Data, “Kita harapkan hari ini PPS tidak hanya sekedar menempelkan DPT pada papan informasi, tetapi lebih pada memberi kesempatan dan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk melihat dan mengecek DPT tersebut”. Ungkapnya.

Kegiatan supervisi yang dilaksanakan pada Minggu (29/3/2018) itu dikerjakan PPK dengan membagi tugas wilayah sesuai letak geografis Desa. Seperti yang ungkapkan Zainal Arifin anggota PPK Divisi Teknis.  “Agar kegiatan supervisi ini bisa kita maksimalkan, maka kita bagi tugas sesuai Desa binaan masing-masing anggota PPK, dengan demikian kita bisa mensupervisi seluruh wilayah kerja kita dan bisa kita selesaikan secara efektif dan efisien”. Tandasnya. (KH)

 

Check Also

PPS JATIGEMBOL KEDUNGGALAR : SOSIALISASI ITU TANPA BATAS

Kedunggalar, www.kpu-ngawikab.go.id  – Untuk memuhi target dari KPU Provinsi Jawa Timur dalam jumlah partispasi masyarakat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *