Home / Berita / PPK KEDUNGGALAR SOSIALISASI : BOLEH SIBUK KERJAAN, NAMUN SEMPATKAN IKUT COBLOSAN

PPK KEDUNGGALAR SOSIALISASI : BOLEH SIBUK KERJAAN, NAMUN SEMPATKAN IKUT COBLOSAN

Kedunggalar, www.kpu-ngawiab.go.id – Jumat malam 22 Februari 2019, hujan menjadi saksi kegiatan PPK kedunggalar. Sosialisasi menjadi agenda mereka malam itu. Bersama PPS Desa Wonorejo, PPK memberikan sosialisasi kepada ibu2 yg tergabung dalam jama’ah Yasin Masjid Baitul Rakhim. Kegiatan dilaksanakan di rumah salah satu Jamaah.

PPK kedunggalar bersama PPS wonorejo bersinergi dalam sosialisasi

Mendapatkan kunjungan dari PPK pps, menjadi warna berbeda bagi jamaah. Ini membuat antusias ibu-ibu untuk menyimak warta tentang penyelenggaraan Pemilu.

“Kami mengajak serta Jamaah dan warga sekitar, untuk memberikan suara didalam pemilu 17 April 2019” kata Kartika salah seorang Anggota PPK kedunggalar.

Antusiasme kaum ibu tersebut, membuat dia dan rekan-rekannya juga bersemangat memberikan informasi. Terlebih tentang bentuk dan jenis surat suara yg akan diberikan saat pemilu nanti. Rata rata jamaah terhenyak dengan jumlah surat suara yang ada lima jenis surat suara. Demikuan juga dengan ukurannya.

Segenap PPK kedunggalar menyampaikan, bahwa hal yang terpenting adalah sebagai warga yang baik, maka datang untuk memberikan suara. Kalaupun ada kegiatan atau kesibukan, maka sudah seharusnya diluangkan barang sejenak untuk hadir di TPS. Demikian tambahan pesan dari Personil PPK kedunggalar lainnya, mengakiri sosialisasi yang penuh keakraban menjelang akhir pekan tersebut. (ktk/bm)

Check Also

KERJA MARATHON BARENG KPU NGAWI, INI KOMENTAR OPERATOR SITUNG

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id, Jumat (10/5/2019) – Keberadaan Aplikasi SITUNG (Sistem Informasi Penghitungan Suara) pada pemilu 2019, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *