Home / Berita / PPK KEDUNGGALAR SEMANGAT MENGIKUTI RAPAT KERJA BERSAMA KPU DI AWAL TAHUN

PPK KEDUNGGALAR SEMANGAT MENGIKUTI RAPAT KERJA BERSAMA KPU DI AWAL TAHUN

www.kpu-ngawikab.go.id  Mengawali tahun baru, KPU Ngawi melaksanakan kegiatan rapat Kerja (Raker) yang diikuti oleh  Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se- Kabupaten Ngawi.  Raker ini dalam rangka Pemantapan tahapan PILGUB Jatim 2018. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Pertemuan Notosuman, Selasa 2 Januari 2018.

Ketua KPU Kabupaten Ngawi membuka Rapat Kerja di awal Tahun 2018

Diantara peserta, PPK Kedunggalar tampak antusias dalam mengikuti raker di awal tahun tersebut. Berada di tempat duduk deretan depan, membuat Ketua PPK, Chandra Yuda A, beserta para anggota, semakin mantab mengikuti bahasan. Ke empat anggota PPK tersebut adalah  Junaidi, Khairul Anwar, Lutfi Ardhitama dan Zainal Arifin.  Terlebih Komisioner serta Sekretaris KPU Kabupaten Ngawi memberikan materi dan  pembahasan dengan bahasa akrab tanpa kehilangan substansi dalam mendukung suksesnya gelaran PILGUB Jatim 2018.

“SEMANGAT ADALAH KUNCI KEBERHASILAN” (dok PPK Kedunggalar, pasca pelantikan)

Seusai acara Raker, Khairul Anwar anggota PPK Kedunggalar saat diwawancarai oleh redaksi www.kpu-ngawikab.go.id mengatakan pihaknya bersyukur bisa mengikuti raker bersama jajaran KPU Kabupaten Ngawi dan seluruh rekan PPK se-kabupaten Ngawi.  “Saya merasa senang dan bangga sekali dengan kegiatan Raker di awal tahun ini. Kami PPK Kedunggalar serta rekan-rekan semua bisa termotivasi kembali dalam menjalankan tugas, setelah liburan tahun baru. Saya berharap, kami bisa lebih bersemangat dan kompak bekerja. Karena, hal itu menjadi kunci keberhasilan dan kesuksesan” ungkap Khairul Anwar dengan rona wajah cerah.

Dalam raker tersebut juga diigatkan kembali pentingnya sosialisasi tahapan. Hal tersebut dipaparkan oleh Eni Nurjanah Komisioner KPU divisi Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia (Parmas dan SDM). “Sosialisasi adalah bagian yang sangat penting dari tahapan pemilihan, karena masyarakat yang tidak tahu menjadi tahu. Yang belum paham menjadi paham.” Lebih lanjut Eni meminta kepada PKK untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang mulainya tahapan Pilgub Jatim 2018.  Termasuk tentang hari pemungutan suara  pada Rabu Pon 27 Juni 2018. Sedangkan untuk Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden akan  dilaksanakan  secara bersamaaan pada bulan April tahun 2019.  (KH)

Check Also

MAKSIMALKAN PARTISIPASI PEMILIH, KPU RI GELAR KONSOLIDASI REGIONAL DI TIGA KOTA

Denpasar www.kpu-ngawikab.go.id,  Kamis (13/09/2018) – KPU RI September ini melaksanakan Konsolidasi Regional Program Peningkatan Partisipasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *