Home / PPK Kedunggalar / PPK KEDUNGGALAR :  LEMBUR ITU BIASA

PPK KEDUNGGALAR :  LEMBUR ITU BIASA

Kedunggalar, www.kpu-ngawikab.go.id – Kepadatan tahapan yang silih berganti di Pilgub Jatim 2018 ini membuat jajaran Penyelenggara Pemilu baik itu PPK maupun PPS harus melakukan kerja lembur. Khususnya pada Divisi Data yang membutuhkan ketelitian dan proses waktu yang tidak sebentar.

SUSU JAHE – teman lembur data

Bagi PPK Kedunggalar, sebagai penyelenggara pemilihan maka jam kerja lembur sudah merupakan hal biasa. Ini mengingat pekerjaan kepemiluan memang tidak setiap saat, namun saat ada tugas haruslah dikerjakan sepenuh waktu.  Disisi lain, kesibukan kerja oleh masing masing penyelenggara di bidang lain, membutuhkan manajemen waktu yang tepat dan agar bisa jalan bersama.

SEJIWAPPK PPS lembur data, bagian dari komitmen kerja sepenuh waktu

Meskipun siang hari kebanyakan berkutat dengan kesibukan lain, namun tidak mengurangi kualitas kegiatan malam hari. Untuk itu diperlukan metode agar lembur bisa maksimal hasilnya.  Salah satu upaya yang ditempuh adalah memastikan rasa kebersamaan ada dalam diri personil baik PPK maupun PPS.

Selain itu juga diperlukan hal lain, seperti teman lembur berupa minuman spesial. Bagi PPK Kedunggalar, pilihan tertuju pada wedang susu jahe.  Ini terlihat pada kegiatan lembur bersama PPK  dan PPS se- Kecamatan Kedunggalar pada Senin (20/3/2018) pukul 19.30 WIB sampai dengan Pukul 23.00 WIB. Bertempat  di Kantor Sekretariatan dalam rangkaian kegiatan kroscek data A.1-KWK.

Zainal Arifin anggota PPK Divisi Teknis mengatakan susu jahe memang direncanakan sebelumnya. “sengaja kita khususkan minuman ini untuk menemani temen-temen PPK dan PPS dalam kerja lembur ini, agar temen-temen bisa kerja dengan semangat dan tidak mudah mengantuk”.  Ia menambahkan diyakini susu jahe juga bisa menambah energi.

Minuman susu jahe memang banyak digemari karena memang khasiatnya untuk menjaga kebugaran badan serta menambah semangat saat kerja sudah terbukti. Seperti penuturan Suparmin anggota Sekretariatan PPK yang ikut mendampingi kerja lembur. “Wedang susu jahe memang dipercaya sejak mbah-mbah kita dulu bisa memberikan tenaga dan kebugaran badan”. Bagaimana dengan anda, minuman apa yang menjadi teman saat lembur? (KH)

Check Also

PPK KEDUNGGALAR LAKSANAKAN BIMTEK PENGHITUNGAN SUARA

Kedunggalar, www.kpu-ngawikab.go.id  – Senin (14/5/2018) bertempat di gedung PKK Kecamatan Kedunggalar, PPK mengundang seluruh anggota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *