Home / PPK Kedunggalar / PPK KEDUNGGALAR LAKSANAKAN RAKER PEMBENTUKAN KPPS

PPK KEDUNGGALAR LAKSANAKAN RAKER PEMBENTUKAN KPPS

Kedunggalar, www.kpu-ngawikab.go.id  –  Hari demi hari tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 semakin dekat dengan pemungutan suara, tepatnya kurang 52 hari lagi dari hari ini Minggu (6/5/2018). Setelah PPK mengikuti Bimtek di KPU Kabupaten Ngawi mengenai prosedur pembentukan anggota KPPS pada hari Kamis (3/5/2018) yang lalu, berikutnya giliran  PPK Kedunggalar melaksanakan Raker dengan PPS.

Kegiatan Raker yang diikuti oleh seluruh anggota PPK, Sekretariat PPK dan anggota PPS itu dilaksanakan di gedung PKK yang sekaligus sebagai kantor sekretariatan PPK. Acara yang dimulai pukul 15.00 WIB tersebut berjalan dengan antusias yang cukup baik dari peserta, terbukti dengan banyak pertanyaan dari PPS pada sesi tanya jawab. Senada dengan penuturan Zainal Arifin anggota PPK Divisi Teknis  juga menyampaikan harapannya.  “saya senang dan bangga kepada temen-temen PPS yang hari ini menyimak dengan baik materi yang disampaikan, saya berharap tugas yang akan dilaksanakan PPS terkait pembentukan KPPS ini bisa berjalan dengan baik”. ungkapnya.

Pembentukan anggota KPPS ini sangat penting karena berkaitan langsung dengan kesuksesan pada saat pemungutan suara di TPS. Seperti yang disampaikan Junaidi Ketua PPK Kedunggalar saat membuka kegiatan raker, dia menyampaikan pembentukan KPPS ini harus dilakukan dengan serius dan baik. Pasalnya, hajat terpenting dari sebuah pemilihan terletak pada proses pemungutan suara yang akan dilaksanakan oleh anggota KPPS nantinya. “Saya berharap penuh kepada rekan-rekan PPS untuk benar-benar menyeleksi anggota KPPS, agar orang-orang yang jenengan pilih nanti adalah orang yang memiliki integritas dan etos kerja yang tinggi”. Tandasnya. (KH)

Check Also

PPS PELANG KIDUL KEDUNGGALAR : SOSIALISASI ITU ASYIIK

Kedunggalar, www.kpu-ngawikab.go.id  – Kegiatan sosialisasi Pilgub Jatim 2018 terus digencarkan oleh jajaran Penyelenggara Pemilu, baik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *