Home / Berita / PPK Kecamatan Pitu Gelar Rapat Perdana Dengan Calon PPS di Kecamatan Pitu

PPK Kecamatan Pitu Gelar Rapat Perdana Dengan Calon PPS di Kecamatan Pitu

Pitu, www.kpu–ngawikab.go.id –  Dalam rangka mempersiapkan pemilihan Gurbenur dan wakil gubernur Tahun 2018 pada tingkat kecamatan, pada tahapan awal ini Panitia Pemilihan Kecamatan Pitu yang terpilih melakukan rapat koordinasi dengan calon Panitia Pemungutan Suara se-kecamatan Pitu yang di gelar di ruang PKK Kecamatan Pitu (Senin, 20/11).

Rapat berlangsung dari pukul 14.00 wib sampai dengan 16.00 wib. Hadir dalam rapat ini anggota PKK Kecamatan Pitu dari divisi SDM dan Parmas Furi Dwi Astuti, Divisi Teknis Rahmawan Pujo Trilaksono, Devisi Perencanaan dan data Arif Rusmanto, Divisi umum, keuangan dan logistik Sunu Hari Susilo dan Divisi Hukum Lusia Harianto, serta 28 Panitia Pemilihan Suara yang berasal dari desa se-kecamatan Pitu.

Pada rapat siang hari ini diawali dengan perkenalan oleh anggota PPK Kecamata Pitu dan kemudian dilanjutkan dengan menyampaikan sekilas tentang divisi yang dibidangi masing-masing anggota. Tak lupa disampaikan pula oleh ketua PPK ucapan selamat kepada PPS yang terpilih dalam Pilgub di Tahun 2018. “Selamat kepada Bapak Ibu panjenegan sedoyo yang telah lolos dalam serangkaian tes PPS yang diselenggarakan oleh KPU kabupaten Ngawi dan kemudian terpilih menjadi Panitia Pemungutan Suara di desa Panjenegan masing-masing untuk menyukseskan Pilgup di Tahun 2018″ ucap Rahmawan Pujo.

Secara garis besar rapat koordinasi pada sang hari ini membahas tentang prapelantikan PPS yang dijadwalkan akan dilantik pada hari kamis, 23 November 2017 yang bertempat di Rumah Makan Duta Watualang sedangkan PPK terpilih akan dilantik pada hari sebelumnya yakni Rabu, 22 November 2018 di Hotel Sukowati. Selain itu disampaikan  pula tentang tahapan setelah ini bahwa PPS harus segera melakukan koordinasi dengan Desa masing-masing terkait dengan beberapa hal krusial seperti fasilitas kantor kesekretariatan serta personil kesekretariatan yang segara dimusyawarahkan guna kelancaran untuk kedepannya. “Dengan rapat ini panjenegan semua akan ada gambaran kegiatan untuk tahapan selanjutnya” jelas Rahmawan Pujo.

Selain itu, hadir pula panitia pengawas kecamatan dalam rapat ini, Purwanto dan Wahyu yang mengawasi pelaksanaan tahapan Penyelenggaraan Pemilu di wilayah kecamatan. (SH)

Check Also

KERJA MARATHON BARENG KPU NGAWI, INI KOMENTAR OPERATOR SITUNG

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id, Jumat (10/5/2019) – Keberadaan Aplikasi SITUNG (Sistem Informasi Penghitungan Suara) pada pemilu 2019, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *