Home / PPK Ngawi / PPK KECAMATAN NGAWI LAKUKAN PENCERMATAN DPS

PPK KECAMATAN NGAWI LAKUKAN PENCERMATAN DPS

Ngawi, www.kpungawi.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan Divisi Data Arief  Dwipo Nugroho mengadakan  pertemuan dengan Panitia  Pemungutan Suara di  aula kecamatan, pada tanggal 6 April 2018 jam 15.00 WIB.  Adapun pertemuan ini yaitu Pencermatan dan Perbaikan DPS menuju DPT yang berkualitas dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018.

“ Kita harus melakukan pencermatan ini, karena data yang ada harus dimasukkan ke dalam sidalih. Data yang keliru segera diperbaiki dan mengecek ulang data yang menjadi msukan dari warga”. Ucap Arief Dwipo Sementara itu, menurut Komisioner KPU Sasta Divisi Data, dalam pencermatan ini harus teliti dan jeli. Semua harus memperbaiki data keliru karena ada beberapa yang salah di bagian TMS dan ada yang datanya hilang.

Senada dengan hal tersebut, Ketua PPK menambahkan harapan, agar teman-teman bisa  bekerja denga keras lagi dan sungguh-sungguh, karena data ini sangat penting dan merupakan data hak pilih warga.  Ditambahkannya, bahwa PPS tidak boleh menghilangkan hak suara warga, untuk itu perlu adanya pencermatan dan perbaikan data. (AJ)

Check Also

PELAKSANAAN PENCOBLOSAN GUBERNUR SEMAKIN DEKAT, PPK NGAWI MINTA PPS OPTIMAL DALAM BENTUK KPPS

Ngawi, kpu-ngawikab.go.id – Tinggal hitungan minggu, Jawa Timur akan memilih Gubernur dan Wakil Gubernur yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *