Home / PPK Ngawi / PPK Kecamatan Ngawi, gelar Rapat Pleno DPSHP

PPK Kecamatan Ngawi, gelar Rapat Pleno DPSHP

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id – Setelah selesai semua tahapan coklit sampai penentuan Daftar Pemilih Sementara (DPS), data yang sudah direkap dan diplenokan di desa kini dibawa dalam pleno Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada Rabu (11/4) di Aula Kantor Kecamatan Ngawi. Acara tersebut adalah Rapat Pleno Terbuka Penetapan Daftar Pemilih Sementara hasil Perbaikan (DPSHP).

Rapat pleno ini dihadiri oleh semua Anggota PPK, Camat, Sekretariat PPK, Panwascam, PPS, serta monitoring langsung dari Komisioner KPU. Di samping itu juga hadir dari Intel Kapolsek dan Koramil dimana untuk mendapatkan hasil rekapitulasi data pemilih. Tentunya dalam kegiatan tersebut benar-benar hikmat.

PPK Ngawi nur Cholis pada jam 16.06 membuka rapat pleno terbuka Penetapan Daftar Pemilih Sementara hasil Perbaikan (DPSHP).  Dalam acara tersebut PPS  tiap desa maju satu persatu untuk membacakan hasil rekapannya, setelah itu baru pembacaan hasil rekap keseluruhan dari 16 Desa/Keluarahan oleh Ketua PPK.

Nurcholis mengatakan “Hasil dari DPSHP ini akan dijadikan sebagai DPT, yang akan diplenokan oleh KPU”. “Semua pihak penyelenggara sudah bekerja dengan maksimal, kalaupun ada yang keliru dan nanti hasil dari DPT tidak sesuai dengan data rekapan sidalih mungkin dikarenakan sistem”,  tegas Mohammad Fauzi Divisi Logistik. (aej)

 

Check Also

PELAKSANAAN PENCOBLOSAN GUBERNUR SEMAKIN DEKAT, PPK NGAWI MINTA PPS OPTIMAL DALAM BENTUK KPPS

Ngawi, kpu-ngawikab.go.id – Tinggal hitungan minggu, Jawa Timur akan memilih Gubernur dan Wakil Gubernur yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *