Home / Berita / PPK KECAMATAN NGAWI DAN PPS TAHAN LELAH DEMI PETAKAN TPS

PPK KECAMATAN NGAWI DAN PPS TAHAN LELAH DEMI PETAKAN TPS

Pemetaan TPS oleh PPS di Pendopo Kecamatan Ngawi

www.kpu-ngawikab.go.id  Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ngawi, beserta Panitia Pemungutan Suara (PPS) Senin (8/1/2018) melaksanakan kegiatan Pemetaan TPS. Agenda dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Ngawi.  Acara yang dilaksanakan jam 13.00 berlangsung sampai jam 20.00 wib.  PPS  dari 16 Desa/Kelurahan,  tampak serius mengikuti kegiatan yang menjadi bagian penting sebelum Pemutakhiran data  pemilih tersebut.

Ketua PPK Ngawi Moh Fauzi mengatakan , dalam kegiatan pemetaan TPS ini, dituntut untuk jeli dan sabar. Terlebih, data yang dikerjakan nantinya menjadi tahapan penting Pilgub Jatim 2018.  “Kita serius mulai kegiatan terkait data. Ini menjadi awal  dari rangkaian babak pemutakhiran data Pemilih” ujarnya.

Sementara itu, Ariska, anggota  PPS kelurahan Pelem tampak larut dalam aktifitas yang menggunakan program excel tersebut. Kendati gurat lelah tampak menghiasi wajahnya, namun pihaknya bertekad menyelesaikan tugas.  “melelahkan sekali, namun harus tetap dilakukan tugas ini. Karena bagian dari tanggungjawab. Termasuk meneliti data  pemilih di tiap TPS nantinya”, ujar Ariska.

Dari pengamatan www.kpu-ngawikab.go.id, hasil pekerjaan PPS dikonsultasikan sekaligus dilakukan pengecekan oleh  PPK Divisi Data Arief Dwipo.  Tidak jarang, didapati hal-hal yang masih perlu diperbaiki dalam proses pemetaan TPS. Meski membawa kelelahan bagi pikiran dan mata, tetapi akhirnya semuanya membuahkan hasil, dimana PPK bisa melakukan setor data kepada KPU Ngawi tepat waktu.(AJ)

Check Also

PPK KARANGJATI BESERTA PPS SERENTAK BUKA POSKO GMHP

Foto Dokumentasi PPK Karangjati   Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *