Home / Berita PPK / PPK KEC PITU, MENGAWAL PILGUB SEPENUH WAKTU

PPK KEC PITU, MENGAWAL PILGUB SEPENUH WAKTU

Pitu, www.kpu-ngawikab.go.id, Pemilihan Gubernur Jatim, masih Juni mendatang. Namun kesibukan penyelenggara bukan kepalang. KPU Kabupaten beserta jajaran larut dalam agenda dan kegiatan. Belum lagi tahapan Pilgub dan Pileg beririsan. Mau tidak mau, beberapa kegiatan dobel  pelaksanaan. Ini juga berdampak pada PPK dan PPS di seluruh wilayah pemilihan. Seperti tahapan coklit cukup menyita waktu dan perhatian.

gaya swafoto disela monitoring PPDP

Menanggapi hal ini, Ketua PPK Kecamatan Pitu, Rahmawan Pujo Trilaksono menyatakan dia dan rekan-rekan selalu siap bekerja sepenuh waktu.  Dengan instruksi apapun dari KPU Kabupaten ibarat kata siaga satu. Ini dilandasi pemahaman, bahwa Intruksi dari tingkat lebih atas juga demikian.  “Kegiatan  monitoring mendadak bagi kami, tidak menjadi soal. Ibarat kata, sidak setiap saatpun kita harus siap”  demikan tutur Pujo saat dikonfirmasi bimo wartono  dari www.kpu-ngawikab.go.id.

Dia juga menyampaikan syukur, karena beberapa hari lalu, Ketua KPU Ngawi beserta tim monitoring dari KPU Kabupaten Ngawi, mau berkunjung ke wilayahnya. Terlebih menuju ke  pemukiman  calon pemilih di dusun terpencil, salah satunya adalah di dusun Ngilon desa Bangunrejo Lor.  Menurutnya ini akan membuat personil KPU mengetahui  dan merasakan suka dukanya, sebagai penyelenggara dalam melaksanakan tahapan pilkada. Terutama di wilayah dengan hambatan geografis didaerah Kecamatan Pitu.  Kami menunggu supervisi berikutnya. Bahkan, jika diminta mendampingi menuju daerah terpencil lainnya, di wilayah Pitu, kami akan siap sedia.

PPK Kecamatan Pitu

PPK Pitu sendiri, digawangi Rahmawan Pujo Trilaksono, Arif Rusmanto, Sunu Hari Susilo, Lusia Hariyanto, Furi Dwiastuti. Didukung pula oleh Sekretariatan yang solid dalam kinerja. (WP-BM)

Check Also

GERILYA SOSIALISASI DI KELOMPOK IBU-IBU SPP UPK DAPM KEDUNGGALAR

Kedunggalar, www.kpu-ngawikab.go.id  – Gegap gempita Pilgub Jatim 2018 sudah sangat terasa gaungnya di masyarakat. Ditambah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *