Home / PPK Ngawi / PPK KEC NGAWI MINTA  PPS BEKERJA HATI-HATI, CERMAT  DAN TELITI

PPK KEC NGAWI MINTA  PPS BEKERJA HATI-HATI, CERMAT  DAN TELITI

Ngawi, kpu-ngawikab.go.id – Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Ngawi Mohammad Fauzi meminta Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang mengerjakan Data Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) untuk bekerja lebih hati-hati, cermat, dan teliti dalam pengolahan data.

Agenda PPK PPS se kecamatan Ngawi

Menurutnya tanggungjawab ini sangat berat karena benar-benar tonggak utama dalam penetapan Data Pemilih Tetap (DPT) Pilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018. “Teman-teman tolong dalam penetapan data ini harus di cek terus. Karna hal ini sangat penting, jadi harus benar-benar hati-hati”, ujar Mohammad Fauzi saat pembukaan Bimtek Pemutakhiran Data Pemilih Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 di Aula Kecamatan Ngawi, Jumat (28/2).

Sementara itu, Divisi rencana dan Data Arief Dwipo Nugroho menambahkan bahwa “Pentingnya bimtek ini untuk semuanya karena adanya data yang harus dimasukkan dari hasil coklit ke dalam form A-1. KWK dan A.B-KWK sebagai hasil DPHP. Dari sini teman-teman harus teliti dan siap lembur”, paparnya.

Diharapkan semua PPS benar-benar bekerja dengan kompak dan menjaga stamina dalam pemutakhiran data ini. Untuk itu perlu di lanjutkan kerja bersama dengan PPK untuk mengantisispasi adanya kekeliruan dan selisih data. Tambah Div. Data untuk memberi semangat PPS.(AJ)

Check Also

PELAKSANAAN PENCOBLOSAN GUBERNUR SEMAKIN DEKAT, PPK NGAWI MINTA PPS OPTIMAL DALAM BENTUK KPPS

Ngawi, kpu-ngawikab.go.id – Tinggal hitungan minggu, Jawa Timur akan memilih Gubernur dan Wakil Gubernur yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *