Home / Berita PPK / PPK KEC NGAWI  KEJAR TARGET SELESAIKAN COKLIT

PPK KEC NGAWI  KEJAR TARGET SELESAIKAN COKLIT

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ngawi terus optimalkan langkah agar coklit di lapangan selesai  pada 8 Pebruari 2018. “‘Kami sebelum tanggal akhir masa tahapan coklit, pemutakhiran data di lapangan harus sudah  selesai. Kami targetkan tanggal 8 Pebruari sudah selesai 100%” ujar Nur Cholis anggota PPK Kecamatan Ngawi, yang sehari-hari membidangi hukum.

Tim KPU saat monitoring KegiatanCoklit

Disisi lain, pihaknya juga lega karena saat berita ini diturunkan,  sudah  banyak TPS di wilayahnya yang sudah selesai coklit lapangan. Target tersebut sangat diharapkan tercapai, karena sisa waktu yang ada akan digunakan untuk evaluasi dan perekapan oleh PPS dan PPK yang berlanjut ke KPU.

Menurut Mbah Kolis (panggilan akrab Nur Cholis),  PPK bersama PPS hingga sekarang  terus koordinasi memonitor  perkembangan data coklit tiap TPS, termasuk mengetahui masalah yang ada di tiap TPS.

Sharing bersama PPDP

Sementara itu, wilayah kecamatan Ngawi, sebelumnya juga telah mendapatkan kunjungan dari KPU Kabupaten Ngawi. Dimana hadir Popong Anjarseno dan Burhan dari sekretariataan KPU kabupaten Ngawi. Mereka memonitor empat desa, yaitu Desa Jururejo, Margomulyo, Ketanggi, dan Mangunharjo Kecamatan Ngawi, dengan didampingi PPK dan PPS. Kegiatan juga dihadiri oleh Panwaslih Kecamatan Ngawi.

Kunjungan tersebut  untuk mengetahui sejauh mana kerja PPDP dan permasalahan yang dihadapi. Sebagai pelengkap monitoring, ada penngisian kuisioner seputar kegiatan Coklit.  Semoga apa yang menjadi agenda dalam coklit bisa selesai pada waktunya, sehingga semua akan berjalan  lancar dari tahapan-tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2018. (AEJ)

Check Also

GERILYA SOSIALISASI DI KELOMPOK IBU-IBU SPP UPK DAPM KEDUNGGALAR

Kedunggalar, www.kpu-ngawikab.go.id  – Gegap gempita Pilgub Jatim 2018 sudah sangat terasa gaungnya di masyarakat. Ditambah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *