Home / PPK Kasreman / PPK KASREMAN UNDANG PPS RAKER PEMETAAN TPS PEMILU 2019

PPK KASREMAN UNDANG PPS RAKER PEMETAAN TPS PEMILU 2019

Kasreman, www.kpu-ngawikab.go.id – Berhubung tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur dan Pemilihan Umum beriringan, pada Selasa (22/5/2019), Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Kasreman melakukan Rapat Kerja Pemetaan TPS Pemilu 2019 bersama PPS Sekecamatan Kasreman di kantor sekretariat PPK Kecamatan Kasreman.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua PPK Kecamatan Kasreman Arbangi ini berlangsung sejak pukul 10.00 – 12.00 Wib. Diikuti oleh anggota PPK dan PPS se Kecamatan Kasreman. Untuk mempersiapkan Pemilu 2019, Ketua PPK mengatakan bahwa untuk Pemilu 2019 tidak melakukan coklit, maka untuk pemetaan TPS kita harus melakukan dengan lebih fokus lagi.

Dari Divisi data Farid Kurniawan dalam menyampaikan Materinya, mudah di pahami oleh PPS, dan juga memberikan kesempatan kepada PPS untuk selalu berkoordinasi sama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Sementara itu, Divisi SDM dan Parmas Suyanto selalu mengingatkan semua baik Anggota PPK dan Semua PPS agar tidak bosan melakukan sosialisasi Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Jawa Timur dan Pemilihan Umum 2019 yang nantinya Pileg dan Pilpres bersamaan. (syt).

 

Check Also

ALAT PERAGA KAMPANYE APK SUDAH TERPASANG DI KECAMATAN KASREMAN

Kasreman, kpu-ngawikab.go.id, Sabtu  25/3/2018 – Pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) untuk dua pasangan   (paslon) yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *