Home / PPK Kasreman / PPK KASREMAN TEMUI PEMILIH PEMULA DI SMKN 1 KASREMAN

PPK KASREMAN TEMUI PEMILIH PEMULA DI SMKN 1 KASREMAN

Ketua PPK Kasreman saat menyampaikan pesan Sosialisasi PILGUB 2018

Kasreman, www.kpu-ngawikab.go.id-Senin (19/3/2018)  Panitia Pemilhan Kecamatan  PPK Kecamatan Kasreman melakukan Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018  di sekolahan SMK N 1 Kasreman. Kegiatan itu dihadiri  ketua PPK Arbangi, beserta anggota, diantaranya Edy sutopo, Farid, Kukuh, dan Suyanto.

Foto Bersama Keluarga Besar SMKN 1 KASREMAN usai  sosialisasi PILGUB 2018

Sosialisasi pemilih pemula ini merupakan yang pertama kali di lakukan oleh PPK kasreman. Tujuanya adalah agar para pelajar yang sudah mempunyai hak pilih bisa datang dan menggunakan hak suaranya di TPS untuk memilih calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018  yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 27 Juni 2018 dengan pasangan calon nomor urut Satu adalah Khofifah Indar Parawansa dengan Emil Elestianto Dardak, sedang Pasangan nomor urut  dua  yaitu Saifullah Yusuf dengan Puti Guntur Soekarno.

Dalam Penyampaiannya, Ketua PPK menekankan kepada pemilih pemula untuk ikut berpartisipasi aktif dalam Pilgub Jatim. Kita tau bahwa negara kita adalah negara demokrasi, maka dari itu untuk menentukan pemimpin kita adakan Pemilihan karena itulah bagian dari demokrasi.

Selain itu juga menyampaikan tentang Pemilihan Umum yang akan dilaksanakan tanggal 17 April 2019, yaitu Pemilihan Legelatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil presiden. jadi nanti akan mencoblos lima surat suara yaitu memilih DPRD II, DPD, DPRD I, DPR , Presiden Dan Wakil Presiden Indonesia imbuhnya. (syt)

Check Also

PPK KASREMAN GENCAR LAKUKAN SOSIALISASI PEMILU 2019

Kasreman,www.kpu-ngawikab.go.id, Pemilihan Umum  Serentak 2019 yang akan memilih  Presiden Dan Wakil Presiden, Dewan Perwakilan Rakyat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *