Home / PPK Kasreman / PPK KASREMAN LAKSANAKAN RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI DPHP

PPK KASREMAN LAKSANAKAN RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI DPHP

Pleno DPHP PPK kasreman dihadiri Komisioner

Kasreman,  www.kpu-ngawikab.go.id – Sesuai tahapan, pada tanggal 8/03/2018 PPK Kasreman mengadakan Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018.

Acara berlangsung di Pendopo Kecamatan Kasreman  dimulai pukul 14.00 – 15.00 wib. Dalam kegiatan Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) di hadiri oleh PPS se Kecamatan Kasreman, ketua Panwascam (Supriyanto), anggota PPK (Edi Sutopo, Farid, Kukuh, Suyanto) Komisioner KPU Ngawi (Eni Nurjanah) dan Kepolisian Polsek Padas. Sementara itu,  dari masing – masing tim sukses Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tidak hadir.

Ketua PPK kasreman saat menyerahkan berkas kasus kepada Panwaslihcam

Dalam pelaksanaan rekapitulasi DPHP dari PPS Delapan Desa yaitu Desa Cangakan, jatirejo, Karangmalang, Kasreman, Gunungsari, Legokulon, Kiyonten, Tawun, masing – masing ketua PPS membacakan  hasil rekapitulasi di tingkat PPS. dalam acara tersebut dari awal hingga akhir berjalan dengan lancar.

Dari Komisioner KPU Ngawi yaitu Eni Nurjanah dalam sambutannya berpesan agar terus melakukan sosialisasi tahapan.  “jangan lupa untuk selalu mensosialisasikan kepada masyarakat untuk hadir di TPS nanti tanggal 27 Juni 2018”

Acara ditutup dengan penyerahan hasil Rapat Pleno Rekapitulasi DPHP kepada Ketua Panwas Kecamatan Kasreman oleh Ketua PPK Kecamatan Kasreman Arbangi. (syt)

Check Also

PPK KASREMAN MELAKUKAN SOSIALISASI REKRUTMEN KPPS PILGUB JATIM 2018

Kasreman, www.kpu-ngawikab.go.id – Sehubungan dengan semakin dekatnya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *