Home / Berita / PPK KASREMAN LAKSANAKAN PLENO DPTb

PPK KASREMAN LAKSANAKAN PLENO DPTb

Kasreman, kpu-ngawikab.go.id –  Minggu (17/02/2019) Panitia Pemilihan Kecamatan PPK Kasreman menggelar  Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan DPTb Pemilu Serentak Tahun 2019. Kegiatan  di hadiri oleh semua PPK dan PPS se Kec. Kasreman, serta Panwas Kecamatan Kasreman.

Acara di buka oleh Ketua PPK Kec. Kasreman Arbangi.  Pihaknya menyampaikan syukur atas segala karunia serta tahapan pleno DPTb yang kini terlaksana di wilayah Kasreman. Kepada segenap PPS yang hadir meminta kerja keras untuk mendukung kelancaran Pemilu yang semakin dekat di wilayah masing-masing.

Sementara itu, PPS Desa Jatirejo Yatmin berkenan memimpin doa dalam kesempatan tersebut, guna mendukung kelancaran kegiatan Pleno.

Divisi Data PPK Kecamatan Kasreman,Farid K memandu jalannya penyampaian data DPTb, dari 8 desa yang ada diwilayah kecamatan  yang berada di Dapil 1 dalam Pemilu DPRD Ngawi  tersebut.

Dalam penyampaiannya, terdapat  penambahan pemilih, dua orang. Diantaranya dari  Desa Gunungsari Yaitu Laki-laki 1 (satu) orang  dan Perempuan 1 (Satu) orang.

Berikut, hasil  rekap se- Kecamatan Kasreman :

Dalam kesempatan tersebut, PPK memberikan kesempatan peserta yang hadir untuk menyampaikan tanggapannya.  Termasuk Panwas Kecamatan.  Panwas menghaturkan terima kasih atas kerjasama semua penyelenggara , semua PPK dan PPS se Kecamatan Kasreman. Dan pihaknya menerima penyampaian hasil pleno DPTb pada 17 Februari 2019. Kegiatan diakkhiri dengan penyerahan berita acara  Pleno oleh Ketua PPK kepada Panwas Kecamatan Kasreman. (bowo)

Check Also

KERJA MARATHON BARENG KPU NGAWI, INI KOMENTAR OPERATOR SITUNG

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id, Jumat (10/5/2019) – Keberadaan Aplikasi SITUNG (Sistem Informasi Penghitungan Suara) pada pemilu 2019, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *