Home / Berita PPK / PPK KASREMAN DAN PPS CANGAKAN BERSINERGI DALAM SOSIALISASI

PPK KASREMAN DAN PPS CANGAKAN BERSINERGI DALAM SOSIALISASI

Kasreman,www.kpu-ngawikab.go.id- Bagi PPK kasreman tak pernah kehabisan inovasi dalam sosialisasi. Mereka bersinergi dengan Pemerintah Desa serta PPS untuk mengabarkan PILGUB tahun ini.

Sosialisasi tak pernah berhenti.

Seperti yang tampak dalam program gerakan Cangakan Sehat 2018. Dimana digelar jalan sehat untuk warga. Bahkan, Kepala Desa juga memberikan kesempatan pada PPK dan PPS untuk sosialisasi. Yang menarik,  ketua PPK (Arbangi) yang juga merangkap sebagai ketua panitia Jalan Sehat, didaulat untuk melepas peserta dengan hentakan bendera  start untuk peserta.

Ketua PPK Kasreman, yang biasa disebut Mbah Modin Arbangi berharap, ratusan warga peserta jalan sehat selalu diberikan kesehatan sebagai modal menjemput rejeki setiap hari.  Disisi lain juga berpesan agar selalu menjaga kerukunan dengan warga dan tetangga. 

Suasana Usai Senam

Dalam kegiatan Jalan sehat yang penuh keakraban tersebut,  ketua PPK bersama Anggota  berkesempatan melakukan sosialisasi kepada masyarakat,  agar nanti Tanggal 27 Juni 2018 menggunakan hak pilih dengan  datang ke TPS masing – masing untuk memilih calon Gubenur dan Wakil Gubenur Jawa Timur 2018.

“Pemilihan Gubernur sebentar lagi. Maka kita sebagai masyarakat sebaiknya mengetahui tahapan-tahapan yang sedang berjalan. Dan jangan lupa untuk tetap menjaga ketentraman. Seperti slogan Pilgub Jatim GUYUB RUKUN.” demikin mbah Modin.

Dalam acara jalan sehat Desa Cangakan, selain di ikuti warga masyarakat dan perangkat desa, juga di ikuti perwakilan Kecamatan Kasreman, Puskesmas, Koramil, Polsek serta berbagai elemen masyarakat lainnya.

Sementata itu,  Kepala Desa Cangakan Riyanto mengajak warganya untuk maju bersama.  “semua warga masyarakat Cangakan mari bergandeng tangan menjaga kesehatan,  serta Mari bersatu dalam memajukan Desa Cangakan”.

Riyanto menambahkan,  dengan adanya jalan sehat spektakuler ini warga masyarakat lebih sehat. Selain itu juga Semakin cerdas dalam memilih calon Gubenur dan Wakil Gubenur Jawa Timur. Yang akan dilaksanakan tanggal 27 Juni 2018 nanti imbuhnya (Suyanto).

 

Check Also

GERILYA SOSIALISASI DI KELOMPOK IBU-IBU SPP UPK DAPM KEDUNGGALAR

Kedunggalar, www.kpu-ngawikab.go.id  – Gegap gempita Pilgub Jatim 2018 sudah sangat terasa gaungnya di masyarakat. Ditambah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *