Home / PPK Karangjati / PPK KARANGJATI WARNAI HARI MINGGU DENGAN BIMTEK BERSAMA PPS

PPK KARANGJATI WARNAI HARI MINGGU DENGAN BIMTEK BERSAMA PPS

Suasana Bimtek di hari Minggu

www.kpu-ngawikab.go.id – Bekerja menjadi penyelenggara Pemilihan/Pemilu tak mengenal hari libur. Ini pula sangat dipahami oleh jajaran PPK Karangjati. Minggu (04/03/2018) jam 10.00 WIB mereka melaksanakan Bimbingan teknis untuk PPS dari 17 Desa, bertema Pemutakhiran Data Pemilih. Kegiatan dihadiri Semua personil dan sekretariat PPK Karangjati, serta ketua PPS dan yang membidangi data.

Dalam sambutan pembukaan, ketua PPK Karangjati Winarno menegaskan kembali tentang tindak lanjut pemutakhiran data pemilih. Selain itu juga menambahkan tentang pembentukan PPS Pemilu 2019. Dimana PPK masih menantikan hasil evaluasi dari tingkat KPU Kabupaten Ngawi. Dalam dua hari hasil akan disampaikan, dan ditindaklanjuti dengan pelantikan penyelenggara pemilu 2019.

Ketua PPK yang sering tampil khas dengan topinya tersebut, juga menyampaikan terimakasih kepada semua PPS. “kami sampaikan terimakasih tas peran dan kerjakerasnya. Terlebih kepada penyelenggara atau PPS yang terkena periodesasi, maupun yang tidak berlanjut menjadi PPS pemilu 2019, kami sampaikan terimakasih. Dan semoga khusnul kotimah.” kata Pak Win, disambut senyum hadirin. Pesannya menyiratkan harapan bahwa semua kebaikan dan kinerja, menjadi ladang amal, dan melanjutkan pengabdian untuk masyarakat di lingkungan masing- masing. Meski demikian pihaknya meminta agar tetap menjalankan tugas dengan baik, hingga akhir masa kerja.

Sementara itu, Galih Kurniawan menyampaikan bahwa sebelumnya PPS diwilayahnya sudah sering mengikuti Bimtek Pemutakhiran Data Pemilih. “Kami sudah sering mengadakan bimtek maupun briefing terkait data pemilih”

Galih menambahkan, bahwa kegiatan hari Minggu ini lebih pada pemantapan, dan menyikapi hal terbaru dari KPU kabupaten Ngawi. (PPK Karangjati)

Check Also

PPK KARANGJATI OPTIMALKAN SOSIALISASI DI FORUM WARGA

Karangjati,www.kpu-ngawikab.go.id, PPK Karangjati Memanfaatkan moment Dijami’ah yasin ibu-ibu di Desa Sidokerto, pada Minggu 22 Desember …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *