Home / Berita / PPK KARANGJATI OPTIMALKAN SOSIALISASI DI FORUM WARGA

PPK KARANGJATI OPTIMALKAN SOSIALISASI DI FORUM WARGA

Karangjati,www.kpu-ngawikab.go.id, PPK Karangjati Memanfaatkan moment Dijami’ah yasin ibu-ibu di Desa Sidokerto, pada Minggu 22 Desember dirumah Ibu Suharti untuk bersosialisasi.

Forum warga menjadi sarana mengabarkan tahapan Pemilu Serentak 2019

Diantara informasi yang disampaikan meliputi Pengenalan calon Presiden, No urut Partai, perekaman E- KTP dan himbauan agar menggunakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Juga tidak lupa menginfokan bahwa dalam Pemilu Serentak 2019, warga masyarakat akan diberikan 5 surat suara untuk Pemilihan Presiden, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten dan DPD.

Dengan harapan peserta Jam’iyah Yasin’ yang berjumlah 73 orang khususnya dan warga masyarakat Dusun Samben Desa Sidokerto yang mendengar secara umum dapat mengerti manfaat Pemilu. Bahwasanya hadirnya mereka di TPS untuk nyoblos menentukan nasib kesejahteraan masyarakat 5 tahun kedepan.

Begitu juga nantinya dengan Debat Publik para calon Presiden yang akan ditayangkan di telivisi swasta. Diharapkan akan bisa mengambil hikmah dalam menentukan calon pemimpin yang berpotensi dan punya kredibilitas tinggi. (maftukin)

Check Also

KERJA MARATHON BARENG KPU NGAWI, INI KOMENTAR OPERATOR SITUNG

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id, Jumat (10/5/2019) – Keberadaan Aplikasi SITUNG (Sistem Informasi Penghitungan Suara) pada pemilu 2019, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *