Home / PPK Karangjati / PPK KARANGJATI GELAR RAKER BERSAMA STAKEHOLDER

PPK KARANGJATI GELAR RAKER BERSAMA STAKEHOLDER

Karangjati, www.kpu-ngawikab.go.id – PPK Karangjati Senin siang (20/03/2018) mengadakan rapat kerja dalam penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018. Rapat kerja dilaksanakan Senin (19/02/2018) jam 11.00 WIB, bertempat di RM. Sekarsari Jalan Raya Ngawi Caruban Km 16 Dungmiri Karangjati.

SERIUS Suasana raker dengan berbagai pemangku kepentingan di Karangjati

Acara tersebut mengundang Panwas, Forum Pimpinan Kecamatan, dan Kepala Desa sewilayah karangjati. Yang istimewa, dalam raker tersebut juga hadir Ketua KPU Ngawi Syamsul Wathoni, beserta komisioner Sasthaputra Pramudya W., S.T. (Divisi Perencanaan dan Data).

Dalam raker anggota PPK Karangjati, Galih kurniawan selaku divisi data menguraikan proses panjang pemutakhiran data pemilih, mulai dari pencocokan dan penelitian selama sebulan, sampai pada tahapan menjadi daftar pemilih sementara. Dan nantinya setelah perbaikan akan menjadi Daftar Pemilih Tetap. Hal ini juga dimantabkan dengan paparan singkat Sasthaputra Pramudya W., S.T. (Divisi Perencanaan dan Data).

HARAPKAN DUKUNGAN Ketua KPU Ngawi harapkan semua pihak mendukung sukses PIlgub 2018

Sementara itu, Maftukin Zaeni selaku Divisi SDM Partisipasi Masyarakat menyampaikan titik  lokasi pemasangan alat peraga kampanye dan alat peraga sosialisasi. Dalam kesempatan itu, pria yang membidangi sosialisasi tersebut berpesan untuk mendukung tahapan ini. Untuk peraga sosialisasi maka, penyelenggara diharapkan bersama turut menjaganya.

GAMBARAN KOMITMEN Foto bersama usai Raker gambaran semangat sukses Pilgub 2018

Senada dengan hal tersebut, Ketua KPU Ngawi Syamsul Wathoni juga meminta semua yang hadir, sebagai tokoh disetiap lini masyarakat,  untuk mendukung sukses tahapan Pilgub 2018. Mengingat Pilgub ini bukan hanya hajat KPU namun hajat kita semua.  Sementara itu, Sekcam Karangjati menekankan netralitas ASN dan Kades. Sedangkan  Panwascam mengajak bersama mengawasi PILKADA sehingga berjalan sesuai mekanisme kepemiluan. (ppk karangjati)

Check Also

PPK KARANGJATI OPTIMALKAN SOSIALISASI DI FORUM WARGA

Karangjati,www.kpu-ngawikab.go.id, PPK Karangjati Memanfaatkan moment Dijami’ah yasin ibu-ibu di Desa Sidokerto, pada Minggu 22 Desember …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *