Home / Berita PPK / PPK JOGOROGO SOSIALISASI DITENGAH PERTEMUAN PSHT RANTING

PPK JOGOROGO SOSIALISASI DITENGAH PERTEMUAN PSHT RANTING

Jogorogo, www.kpu-ngawikab.go.id –Sebentar lagi Jawa Timur akan mengadakan pesta rakyat yaitu pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur. Untuk itu, PPK kecamatan Jogorogo menggencarkan sosialisasi diberbagai kesempatan, salah satunya adalah di forum warga.

Pertemuan menjadi sarana Sosialisasi

Seperti yang dilaksanakan oleh  Ketua PPK Jogorogo  Gunawan Prassetyo.  Ia  melakukan sosialisasi di pertemuan rutin pengurus ranting dan anggota perguruan pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) se wilayah Ranting Jogorogo, pada Jumat (09/02/2018).

Pada acara yang bertempat dirumah Ketua Ranting PSHT tersebut, Gunawan Prasetyo menyampaikan kepada seluruh warga PSHT yang hadir, untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak. “saudara-saudara nanti pada tanggal 27 juni 2018 jawa timur akan mengadakan pemilihan gubernur baru,harap saudara-saudara semua menggunakan hak pilihnya dan jangan golput,sudah gak jaman untuk golput” ungkap Gunawan Prasetyo yang juga sekretaris PSHT Ranting Jogorogo.

Dengan melakukan sosialisasi diberbagai kesempatan,diharapkan partisisipasi masyarakat dalam pemilihan Gubernur nanti meningkat,dan masyarakat mau menggunakan hak pilihnya dan tidak golput. (Gp)

Check Also

GERILYA SOSIALISASI DI KELOMPOK IBU-IBU SPP UPK DAPM KEDUNGGALAR

Kedunggalar, www.kpu-ngawikab.go.id  – Gegap gempita Pilgub Jatim 2018 sudah sangat terasa gaungnya di masyarakat. Ditambah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *