Home / PPK Jogorogo / PPK JOGOROGO SIAP ALL OUT UNTUK MENSUKSEKAN PILGUB

PPK JOGOROGO SIAP ALL OUT UNTUK MENSUKSEKAN PILGUB

PPK Mendampingi Pemasangan APK

Jogorogo, www.kpu.kabngawi.go.id -Kamis (22/03/2018) Seiring pelaksanaan pemasangan APK atau alat peraga kampanye, maka PPK PPS terlibat mendampingi tim pemasang. Sehingga membantu tim untuk tepat memasang pada titik yang diperbolehkan dan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.

Diantara pendamping pelaksanaan pemasangan, terdapat para personil, salah satunya adalah sosok perempuan penyelenggara yang mendampingi hinga berbagai desa di Jogorogo. ‘’Meskipun saya perempuan saya juga siap membantu untuk memasang sejumlah APK di Jogorogo” tutur Dewi Sobriah.  Ia berharap, dengan pemasangan APK, maka masyarakat lebih tau siapa calon pemimpinya kedepan.

Pemasangan APK sendiri untuk wilayah Jogorogo berlangsung sampai larut malam. PPK dan PPS tetap kompak menemani  pemasangan, bahkan hingga jam 22.00 WIB. Hal ini di karenakan PPK Jogorogo berkomitmen all out untuk mensukseskan Pilgub jatim 2018 agar selalu kompak dalam setiap hal demi kesuksesan pilgup jatim pada 27 juni 2018. Hal ini di ungkapkan Gunawan prasetyo ketua  PPK Jogorogo bahwa ‘’ PPK Jogorogo siap all out untuk mensuksekan Pilgub” ungkapnya. (JN- Zt)

Check Also

INI DIA SYARAT MENJADI KPPS PILGUB 2018

terbit  17/04/18 Jogorogo, www.kpu-Ngawi.go.id, PPK Jogorogo adakan tatap muka bersama PPS Desa Se Jogorogo terkait …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *