Home / Berita PPK / PPK  JOGOROGO : “PPDP JANGAN ASAL  MENGISI DATA”

PPK  JOGOROGO : “PPDP JANGAN ASAL  MENGISI DATA”

Jogorogo-www.kpu-ngawikab.go.id Rabu (24/01/18).  PPK Jogorogo sosiasialisasikan tahapan penyelengaraan pemilu kepada PPS se kecamatan Jogorogo.  Dalam pertemuan kali ini ketua PPK Jogorogo Gunawan prasetyo selain menyampaikan tahapan penyelengaraan  pemilu  juga berpesan kepada PPS untuk dapat menyampaikan kepada PPDP akan tugasnya. Sehingga tahapan coklit benar benar dilaksanakan sesuai pedoman dan buku petunjuk. Dimana muaranya adalah supaya coklit mendapatkan hasil data yang kita harapkan bersama.

Senada dengan hal tersebut, divisi hukum PPK Jogorogo Zainul Thohar menambahkan pesan kepada PPS supaya benar benar memonitoring proses coklit ,  “di harapkan PPS dapat terjun langsung memastikan bahwa PPDP bekerja secara door to door. Teman teman yang bertugas sebagai  PPDP   jangan asal mengisi data pemilih”,  ungkap Zainul Thohar.

Dengan sosialisasi tahapan pemilihan Gubernur kali ini di harapkan, untuk kecamatan Jogorogo warga semakin mengetahui tahapan serta bisa bersama-sama mewujudkan data hasil coklit yang bisa dipertanggungjawabkan (DW)

Check Also

HASIL COKLIT SUDAH DILAPORKAN, HONOR SUDAH DICAIRKAN, PPDP DESA JENGGRIKPUN GELAR SYUKURAN

Kedunggalar, www.kpu-ngawikab.go.id – Bertempat di Kantor Desa Jenggrik yang berada di Jalan Raya Solo-Ngawi, PPDP …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *