Home / Berita PPK / PPK JOGOROGO MENGADAKAN RAKER DENGAN PPS DALAM RANGKA EVALUASI DAN PEMANTAPAN  COKLIT  TAHAP  3

PPK JOGOROGO MENGADAKAN RAKER DENGAN PPS DALAM RANGKA EVALUASI DAN PEMANTAPAN  COKLIT  TAHAP  3

Jogorogo, www.kpu-ngawikab.go.id – Tahapan pecocokan dan penelitian (COKLIT) data pemilih sebentar lagi akan berakhir. Tahapan coklit sendiri dimulai pada Tanggal 20 Januari 2018 dan dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia dan berakhir tanggal 18 Pebruari 2018.

Untuk tercapainya data pemilih yang akurat dan dapat dipertanggungjawabkan pada kesempatan ini  PPK mengundang Ketua PPS dan Divisi Data PPS se Kecamatan Jogorogo dalam acara Rapat Kerja Evaluasi kegiatan dan pemantapan tahapan coklit tahap 3 atau tahap terakhir dari coklit sehingga kegiatan coklit dapat berjalan dengan baik sesuai tahapan dan tidak ada permasalahan dilapangan.

                        Raker  PPK bersama PPS

“Rekan-rekan semua Pada tahap terkahir ini mohon untuk semua PPS kiranya mengingatkan PPDP dapat bekerja maksimal sehingga diharapkan tidak ada calon pemilih yang tidak tercoklit” ujar Gunawan Prasetyo Ketua PPK Kecamatan  Jogorogo.

Pemilih adalah data dasar dalam rangka pelaksanaan pemilihan, sehingga dengan adanya pemantapan ini diharapakan seluruh petugas yang terkait dengan penyajian data yaitu Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan  Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) dapat bekerja dengan maksimal untuk memperoleh data yang akurat dan valid.(Sm)

Check Also

GERILYA SOSIALISASI DI KELOMPOK IBU-IBU SPP UPK DAPM KEDUNGGALAR

Kedunggalar, www.kpu-ngawikab.go.id  – Gegap gempita Pilgub Jatim 2018 sudah sangat terasa gaungnya di masyarakat. Ditambah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *