Home / Berita PPK / PPK JOGOROGO EVALUASI KINERJA PPDP

PPK JOGOROGO EVALUASI KINERJA PPDP

Jogorogo-www.kpu-ngawikab.go.id Selasa(30/01/2018) Untuk memastikan pencapaian dan kinerja PPDP, maka PPK Jogorogo gelar raat kerja.  Raker dilaksanakan bersama Ketua PPS dan PPDP se-Jogorogo. Raker dilaksanakn di aula kecamatan jogorogo.  Acara ini dalam rangka evaluasi 10 hari kinerja PPDP. Kesempatan ini juga menjadi forum tukar ide para ketua PPS dalam memecahkan masalah coklit khususnya yang ada di  kecamatan Jogorogo.

Kegiatan PPK Jogorogo

Pada pertemuan tersebut PPS melaporkan perkembangan coklit yang di lakukan oleh PPDP di daerah kerja masing –masing.  ‘’Hasil perkembangan coklit yang di laporkan ketua PPS ini penting sebagai kontrol proges perkembangan kinerja PPDP  khususnya di kecamatan Jogorogo ‘’ ungkap Gunawan Prasetyo Ketua PPK Jogorogo.

Hal ini juga sebagai bahan data  untuk di laporkan KPU  Kab Ngawi, bahwa PPDP di Jogorogo melakukan kinerja sangat baik dimana pada 10 hari pertama ini sudah mencapai 46 % data yang sudah ter coklit , tentu data ini akan terus bertambah karena sampai batas akhir coklit  pada tanggal 18 februari nanti.(ZT)

Check Also

HASIL COKLIT SUDAH DILAPORKAN, HONOR SUDAH DICAIRKAN, PPDP DESA JENGGRIKPUN GELAR SYUKURAN

Kedunggalar, www.kpu-ngawikab.go.id – Bertempat di Kantor Desa Jenggrik yang berada di Jalan Raya Solo-Ngawi, PPDP …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *