Home / Berita / PPK JOGOROGO AJAK PPS DAN TOKOH MASYARAKAT MANTABKAN PEMAHAMAN TENTANG PEMILU 2019

PPK JOGOROGO AJAK PPS DAN TOKOH MASYARAKAT MANTABKAN PEMAHAMAN TENTANG PEMILU 2019

Jogorogo, www.kpu-ngawikab.go.id – Selasa (4/12/2018) PPK Kecamatan Jogorogo,  melaksanakan Sosialisasi Forum Warga Berbasis Keluarga, bertempat di Aula  Pertemuan Kecamatan Jogorogo. Acara dilaksanakan jam 14.00, dengan mengundang PPS serta tokoh masyarakat di wilayah Jogorogo.

PPK Jogorogo memberikan gambaran kegiatan Pemilu 2019 kepada peserta.

Januri, PPK Jogoro menjadi pemateri dalam sosialisasi tersebut. Pihaknya menyampaikan tentang beberapa hal penting terkait Pemilu 2019. Diantaranya tentang pelaksanaannya  yang serentak untuk 5 jenis pemilihan. Juga dipaparkan pentingnya mengenali dan menggali informasi terkait calon wakil rakyat maupun calon presiden dan wakil presiden.  Hal ini untuk memudahkan saat menentukan pilihan dalam Pemilu 2019. Terlebih ini dimasa Kampanye.

Anggota KPU Kabupaten Ngawi, Eni Nurjanah saat menyampaikan pesan kepada peserta.

Sementara itu, komisioner KPU Kabupaten Ngawi, Eni Nurjanah yang juga hadir dalam sosialisasi tersebut menyampaikan pesan untuk menularkan informasi tersebut kepada segenap masyarakat sekitarnya. Ini karena sosialisasi tersebut, berfokus kepada warga atau keluarga. “jangan sampai ada PPS yang belum tahu jumlah surat yang akan digunakan, atau bahkan belum tahu kapan masa kampanye” Menurutnya dengan sosialisasi ini, diharapkan lebih memantabkan pemahaman bersama, terlebih para penyelenggara. (bm)

Check Also

DALAM SOSIALISASI, RELAWAN BAGI-BAGI KENANG-KENANGAN, AGAR MENARIK PERHATIAN.

Gerih, kpu-ngawikab.go.id, Minggu 17 Maret 2019 Relawan Demokrasi dari basis Keagamaan kembali menemui warga untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *