Home / Berita PPK / PPK GERIH SOSIALISASIKAN PILGUB DIDEPAN BERBAGAI ELEMEN MASYARAKAT DESA GERIH

PPK GERIH SOSIALISASIKAN PILGUB DIDEPAN BERBAGAI ELEMEN MASYARAKAT DESA GERIH

Gerih, www.kpu-ngawikab.go.id– Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur sudah tiba pada masa kampanye Paslon, dimana tahapan kampanye Pilkada serentak mulai tanggal 15 Pebruari 2018 – 23 Juni 2018.  Menyikapi berbagai tahapan tersebut, maka sosialisasi harus tetap dilaksanakan. Hal ini untuk mengabarkan kegiatan PILGUB 20178.

suasana pertemuan berbagai elemen masyarakat Desa Gerih

PPK Gerih, juga terus melaksanakan sosialisasi  diberbagai kesempatan. Meskipun, tanpa ada anggaran khusus dalam hal sosialisasi. Sehingga PPK Kreatif melaksanakan sosialisasi non anggaran. Salah satunya adalah penyampaaian informasi kepada masyarakat Desa Gerih. Tepatnya pada saat musyawarah desa yang diselenggarakan pada hari Kamis (15/02/2018) oleh pemerintah desa Gerih dalam rangka konsolidasi dan koordinasi antara Pemerintah desa, Lembaga-lembaga desa dan Tokoh masyarakat desa Gerih.

Muhajib, S.Sy anggota PPK Gerih Divisi SDM dan Parmas menyampaikan, “Tahapan Pilkada sudah memasuki tahapan kampanye, untuk itu monggo masyarakat desa Gerih agar ikut mengontrol perjalanan kampanye Paslon, dan mengawal jangan sampai terjadi politik uang”.

suasana pertemuan berbagai elemen masyarakat Desa Gerih.

Sosialisasi tahapan ini sangat penting untuk dilaksanakan oleh semua tingkatan penyelenggara, baik dari tingkatan KPU, PPK hingga PPS. Ini mengingat informasi ini sangat diperlukan oleh masyarakat dengan tujuan memberikan pendidikan kepada pemilih ditingkat bawah, dengan harapan partisipasi pemilih bisa maksimal. Sosialisasi yang dilakukan anggota PPK Gerih sangat disambut baik oleh peserta rapat. (ajib)

Check Also

GERILYA SOSIALISASI DI KELOMPOK IBU-IBU SPP UPK DAPM KEDUNGGALAR

Kedunggalar, www.kpu-ngawikab.go.id  – Gegap gempita Pilgub Jatim 2018 sudah sangat terasa gaungnya di masyarakat. Ditambah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *