Home / PPK GENENG UPAYAKAN DATA PEMILIH AKURAT, VALID DAN MUTAKHIR

PPK GENENG UPAYAKAN DATA PEMILIH AKURAT, VALID DAN MUTAKHIR

Geneng,www.kpu-ngawikab.go.id.- Minggu, (4/2/2018)  Panitia Pemilihan Kecamatan PPK Geneng mengadakan raker dengan seluruh PPS. Kegiatan yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan tersebut, dimulai  jam 09.00 WIB. Selain PPS juga hadir Panwaslih Kecamatan Geneng.

Dari pantauan penulis,  walaupun hari libur ,PPS tetap semangat menghadiri raker yang begitu penting demi memperoleh data yang akurat,valid dan muthakhir.  Semua memperhatikan apa yang disampaikan oleh  Hari Setiyo Purnomo sebagai divisi data.  Dalam kesempatan tersebut menjadi sarana evaluasi dan monitoring tahap 2. Divisi Data juga menjelaskan  terkait entry data termasuk terkait Form A.B-KWK,Form A.B1-KWK, Form A.CKWK dan Form A.C1-KWK.

Dalam sesi diskusi,  PPS juga menyampaikan apa yang menjadi kendala  PPDP maupun PPS. Agar mendapatkan solusi bersama.  Ini juga untuk menyikapi pemahaman PPS yang beragam, agar kegiatan coklit terlaksana sesuai target waktu dan kualitas data.

Sementata itu,  Sriyani sebagai divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, kembali mengingatkan agar sosialisasi tetap berjalan ,walaupun disela – sela kesibukan PPS  dan PPDP melaksanakan coklit. (SRY )